oleh

Mediasi Bersama Warga Margoagung, Sumberrejo Tuntut Sekdes Mundur, Kades ; Jangan Buru- Buru.

-Ragam-179 views

BOJONEGORO- Tuntutan warga soal dugaan perselingkuhan yang dialami Sekdes Margoagung Kecamatan sumberrejo Kabupaten Bojonegoro berlanjut, puluhan warga mendatangi Balai Desa setempat meminta ketegasan pihak Pemerintah Desa untuk memberikan jawaban apa yang menjadi tuntutan warga. Pada (4/11/23).

Baca Juga  Pemdes Malingmati Salurkan BLT-DD Periode Januari, Februari, dan Maret Tahun 2023

Baca Juga  Sertifikat Tanah Program PTSL Dibagikan, Warga Desa Megale Apresiasi Pemerintah Desa

Wawan salah satu perwakilan warga, meminta agar AW Sekdes Margoagung untuk dihadirkan agar permasalahan yang menjadi polemik di tingkat warga menjadi gamblang, kami ingin Sekdes dihadirkan agar bisa memberikan klarifikasi dan kejelasan soal kabar dugaan perselingkuhan ” tuturnya.

Sasmito Kades Margoagung  menyampaikan, saya sebagai pimpinan akan tegas jika Perangkat Desa saya melakukan tindak pidana akan saya lakukan pemecatan, namun soal kasus Sekdes ini kami meminta waktu untuk berkoordinasi dengan lembaga Desa dan pihak Kecamatan, karena pada dasarnya kasus ini masih abu- abu. Kami harap masyarakat jangan buru- buru” ucapnya.

Sekdes saat itu sudah kami lakukan mediasi antara kedua belah pihak dan sekdes menyatakan bahwa dirinya tidak ada hubungan apapun dengan yang diisukan, dirinya hanya bersifat kerja sama pekerjaan ” timpalnya sambil menirukan.

Baca Juga  Pertemuan Perdana, Lembaga UMKM Dan LSBO Muhammadiyah Bojonegoro Akan Fokus Jihad Ekonomi

Sasmito menambahkan, kami sebagai Pemerintah Desa akan mengakomodir semua tuntutan warga, dan kami akan lakukan rapat internal dan segera berkomunikasi dengan pihak kecamatan, dalam waktu dekat akan kita sampaikan bersama dengan keputusan yang terbaik untuk Pemerintah Desa.

Dalam musyawarah tersebut dihadiri puluhan warga, perwakilan BPD, dan pihak keamanan dari Polsek dan Koramil setempat. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan