oleh

Grand Final Turnamen Sepak Bola Forkopimcam Sumberrejo 2023, Berakhir Ricuh

-Ragam-247 views

Bojonegoro- Pertandingan grand final sepak bola antara tim Sumuragung melawan tim Butoh di Turnamen Forkopimcam  Sumberrejo tahun 2023 Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur berakhir ricuh. Pada (1/11/23).

Laga sepak bola yang memperebutkan juara Forpimcam Sumberrejo tersebut berubah menjadi ajang tawuran sesama pemain hingga penonton. Peristiwa tersebut diduga berawal dari keputusan pelanggaran oleh wasit.

Baca Juga  Usai Pemilu, Logistik Desa di Kecamatan Sumberrejo Kembali Ke PPK.

Baca Juga  Laga Turnamen Forkopimca Sumberrejo 2023, Pejambon FC Ditahan Imbang Talun FC 1-1

Pemain tim Sumuragung dan tim Butoh bersitegang dilapangan hingga melibatkan penonton. Bahkan sejumlah pemain dari salah satu tim lari menyelamatkan diri mencari perlindungan.

Pertandingan berlangsung keras dan sejak awal pertandingan hingga terjadi kericuhan pada menit terakhir babak kedua. Kericuhan dipicu ketidakpuasan pemain tim Butoh terhadap keputusan wasit saat adanya pelanggaran yang dilakukan pemain dari Tim Sumuragung.

Untuk mengantisipasi adanya kericuhan yang meluas panitia penyelenggara menghentikan pertandingan dan mengamankan wasit untuk keluar dari arena lapangan pertandingan.

Baca Juga  Juara 1, Putra Jatigede Kalahkan Team Banjarjo di Piala Putra Bangsa Cup 2023

Dari pantauan dilapangan, Pertandingan Grand final sepak bola turnamen Forkompica sumberrejo 2023 terpaksa tidak dilanjutkan dan panitia melakukan mediasi terhadap kedua tim dan pertandingan di menangkan tim Sumuragung degan skor tipis 1-0. (sl/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan