oleh

Rahmat Santoso Optimis Menangkan PAN dan Pasangan Calon Presiden Prabowo- Gibran di Dapil IX Bojonegoro-Tuban

-Ragam-73 views

BOJONEGORO- Pasca deklarasi dan pendaftaran ke KPU RI, Calon Presiden pasangan Prabowo-Gibran yang di dukung gabungan partai politik dalam koalisi indonedia maju (KIM) segera melakukan konsolidasi, saat ini mesin partai dan calon legeslatif akan digerakkan dalam rangka pemenangan Prabowo – Gibran.

Salah satunya Partai koalisi Indonesia Maju (KIM) Partai Amanat Nasional (PAN) tentu akan memberi intruksi pada seluruh kader untuk bergerak bersama memenangkan Prabowo – Gibran.

Baca Juga  Mahasiswa Unigoro, Sosialisasi Masyarakat Sadar Hukum di Lokasi KKN- T Kelompok 22 di Desa Tlogohaji.

Dalam sebuah kesempatan, kami melakukan wawancara dengan salah satu kader PAN yang sekarang maju sebagai calon anggota DPR RI dari dapil IX  Jawa Timur,Rahmat Santoso (Mantan Wakil Bupati Blitar) mengatakan bahwa, partai kami adalah bagian dari koalisi pengusung Prabowo-Gibran, kami berkewajiban memenangkan pasangan tersebut terutama di dapil IX.

“Tentu kami akan segera melakukan instruksi pada relawan dan segenap elemen yang sudah memberikan dukungan secara pribadi pada saya, untuk juga mengkampanyekan pak prabowo kepada para pemilih” ungkapnya.

Baca Juga  Kades Tingkis Pecat Guru Paud, Bakal Dilaporkan Ke Bupati.

Sesuai arahan guru serta ulama’ saya yakni Gus Miftah agar saya memenangkan pasangan ini, maka kami berkomitmen akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Partai Amanat Nasional dan pasangan Prabowo – Gibran di dapil IX “tambahnya.

Dengan perjuangan bersama teman – teman, kami optimis akan memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN) dan pasangan Calon Presiden Prabowo – Gibran” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan