oleh

Empat Perserta Merebutkan Lowongan Perades Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Semawot – Sukosewu

-Ragam-114 views

Bojonegoro – Empat Calon Perangkat Desa Semawot Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro merebutkan lowongan Perades formasi kepala seksi kesejahteraan, ujian penjaringan Perangkat Desa bertempat di kantor balai Desa setempat, Rabu, (25/10/2023).

Baca Juga  Study Tiru ke Jogja, Kepala Desa Sekecamatan Kepohbaru Bersiap Kembangkan Potensi BUMDesa

Baca Juga  Pesta Bakar Jagung Dan Kembang Api Ramaikan Malam Pergantian Tahun Baru di WEP

Dari pantauan awak media, tim penjaringan perangkat desa Semawot bekerja sama dalam pembuatan soal naskah ujian dari pihak ketiga Universitas PGRI Madiun.

Diketahui, ujian perangkat desa Semawot dilakukan dengan metode manual serta untuk total soal sebanyak 100 point yang terdiri dari ilmu pengetahuan umum dan skolastik.

Adapun hasil ujian yang di umumkan dari empat ( 4 ) perserta ujian yang mendapat nilai tertinggi diantaranya:

1. Eko Hariyanto dengan nilai 26.

2. Muhlison Efendi dengan nilai 26,

3. Tutut Pamungkas dengan nilai 37.

4.Joni Firmanto dengan nilai 70.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Hadir Dalam Pembukaan Festival Pencak Silat Kapolres Cup II 2022

Di tempat yang sama saat di temui awak media, Mujianto Kepala Desa Semawot menyampaikan, saya sangat  mengapresiasi minat peserta, dan panitia seleksi tahapan yang sudah dilalui berjalan kondusif dan sesuai jadwal, selamat bagi peserta yang lolos, yang belum berkesempatan tetap semangat, mungkin akan ada tempat lain yang lebih baik untuk mengabdi, kami berharap semua tetap mendukung program Pemerintahan Desa semawot” ujar Kades.

Ia menambahkan, bagi para peserta yang belum berhasil jangan patah arang, tetap semangat, dan yang jadi nantinya bisa mejalankan tugas di  pemerintahan dan pelayanan dengan baik sesusi poksinya,itu harapan saya sebagai pimpinanan di pemerintahan” pungkasnya.

Ujian perangkat Desa Semawot di hadiri oleh kepala desa Semawot, forkopimca kecamatan Sukosewu, Babinsa, Babinkamtibmas dan berserta lembaga desa yang lain. (sl/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan