oleh

Tim Pemenangan Caleg DPR RI Hj, Juarnik Dropping Air Bersih dan Sosialisasi di Masyarakat Desa Kayulemah, Sumberrejo

-Politik-52 views

Bojonegoro – Tim pemenangan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) bersama relawan pemenangan Kordinator Kecamatan (Korcam) Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro menyalurkan air bersih di Dusun Primpen Desa Kayulemah Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.Pada (14/10/23)

Baca Juga  Sapa Konstituen di Bojonegoro, AHY Optimistis Partai Demokrat Menang di Pemilu 2024

Baca Juga  Bahas Pemenangan, Caleg DPRD Provinsi Jatim Dari Partai PKB Rofi Udin Bertemu Korcam dan Relawan Jitu

Salah satu Dusun ini diketahui mengalami kekeringan dampak kemarau panjang, warga setempat biasanya mengandalkan sumur, namun saat ini sumber air yang tersedia telah kering ketika musim kemarau.

Kegiatan sosial tersebut diinisiasi oleh Relawan Hj, Juarnik S.H. Caleg DPR RI dari dapil IX Bojonegoro – Tuban No Urut 3 , sebagai bakal calon anggota DPR RI Pusat dari Partai PKS mewakili daerah pemilihan IX  Bojonegoro dan Tuban Jawa Timur di Pileg 2024 mendatang turun untuk memenuhi panggilan suara rakyat di dapil IX.

Dalam baksos air bersih sekaligus sosialisasi Partai keadilan Sejahtera ( PKS ) kali ini disiapkan sebanyak dua (2) tangki air bersih untuk dibagikan didua titik wilayah yang mengalami kekeringan terparah di Desa Kayulemah, yakni di RT 01 RW 02, Dusun Primpen, Desa Kayulemah Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Urgensi Pemilu 2024, Untuk Generasi Milenial Dan Z.

Dari pantauan media online Newssatumenit.my.id, tepat pukul 15, 00 WIB, satu truk tangki air bersih sudah tiba di lokasi.Tidak membutuhkan waktu yang lama, warga yang memang sudah menunggu bantuan air bersih ini, langsung bergerak cepat meletakan jerigen – jerigen, dan ember kosong yang mereka bawa untuk mengikuti antrian untuk mengisi jerigen dan ember mereka dengan air bersih yang didatangkan oleh tim pemenangan Hj, Juarnik, setelah selesai bakti sosial membagikan air bersih tim pemenangan Juarnik melanjutkan agenda sosialisasi Partai keadilan Sejahtera dengan kordinator Kecamatan ( Korcam) dan kordinator Desa (Kordes) di rumah salah warga setempat.

Setelah berkordinasi menentukan titik-titik mana saja yang akan di lakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), seperti, stiker, bendera, dan banner untuk memperkenalkan para Caleg yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera agar dikenal di Desa Kayulemah kususnya, dan secara luas oleh masyarakat di Kecamatan Sumberrejo.

Baca Juga  Kodim Bojonegoro dropping 15 ribu Air Bersih Warga Kedungsari dan Bakulan Temayang

Wadak selaku simpatisan Juarnik, mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemenangan dan Relawan pemenangan Juarnik korcam Sumberrejo yang sudah memberikan bantuan air bersih.

“Kami siap dan support untuk pemenangan ibu Juharnik dan Partai Keadilan Sejahtera pada pemilu tahun 2024 nanti, dan harapan kedepannya bakti sosial seperti ini bisa tetap dan terus dilakukan, hingga musim penghujan datang,” ucap wadak. (Sl/red )

Komentar

Tinggalkan Balasan