oleh

Lantik Perangkat Desa, Kades Butoh Beriwejangan Pada Kasun Baru.

-Ragam-88 views

BOJONEGORO– Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Pemerintah Desa Butoh Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro melantik Perangkat Desa Kasun Butoh Lor, Pada Jum’at (13/10/23).

Hadir dalam pelantikan Perangkat Desa Butoh, Kepala Desa dan Perangkat Desa Butoh, Camat Sumberrejo beserta jajaran,Kapolsek beserta anggota, Danramil bersama anggota,BPD, RT /RW, Tokoh masyarakat dan Linmas Desa Butoh.

Baca Juga  Ada Paket Special, Rayakan Imlek di Dewarna Hotel Bojonegoro

Baca Juga  Parji Kepala Desa Krondonan- Gondang Melantik Perangkat Baru, Kasun Bandotan.

Dalam sambutannya, Gunawan Setya Kades Butoh memberikan wejangan pada Perangkat Desa Kasun Butoh lor yang baru saja dilantik agar bisa memberikan pelayanan dengan baik serta bisa memberikan ketentraman wilayah kususnya Dusun Butoh lor.

Segera beradaptasi dengan Pemerintah Desa, dan memberikan kontribusi terhadap lingkungan” tutur Kades.

Gunawan Memberikan PR pada Kasun Butoh lor yang saat ini dijabat Ahmad Triono, yakni saat ini masih pada musim kemarau, untuk ketersediaan air bersih terus dipantau jangan sampai ada yang mengalami kekurangan, segera berkoordinasi dengan Pemerintah Desa bila ada warga yang membutuhkan” Pesan Kades.

Baca Juga  Hadiri Musdes penyusunan RKPDesa Mediyunan, ini Pesan Danramil Ngasem Bojonegoro

Sementara, Camat Sumberrejo, Drs Gunardi pada sambutannya, Apa yang disampaikan oleh Kepala Desa merupakan bagian dari upaya memberikan kontribusi pelayanan pada masyarakat, dengan dilantiknya Kasun butoh lor bisa memberikan dampak yang lebih baik dan bisa membantu kinerja Pemerintah Desa dalam segi pelayanan pada masyarakat bawah ” tutur Camat.

Selamat atas dilantiknya Kasun Butoh lor, semoga dengan diisinya Perangkat Desa Kasun Butoh lor ini bisa lebih memberikan kontribusi pelayanan yang lebih baik pada masyarakat  Dusun Butoh lor kususnya” tutupnya. (Sl/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan