oleh

Eks Pendiri Persibo Fans Club (Persibo FC), Ahmad Suyono Dukung Suporter Boromania Desak Manajemen Persibo Wajib Mundur.

-Ragam-103 views

BOJONEGORO – Eks pendiri Persibo Fans Club (Persibo FC), Ahmad Suyono memberi dukungan serius terkait subpoter Persibo’ Boromania yang mendesak pihak manajemen Persibo untuk mundur, yang selama ini vakum tanpa ada kegiatan dan juga teracam gagal masuk kompetisi di liga 3 tahun 2023,

Baca Juga  Kapolres Dan Dandim Sambangi Rumah Duka Kopda Khoirul Faizin Prajurit KRI Nanggala 402

Baca Juga  Libas Jatigede Sumberrejo, Pudhak Chili Panemon Juarai Turnamen Bola Voly Pancur Cup VII 2023

Menanggapi kondisi tersebut,H. Ahmad Suyono memberikan dukungan penuh terhadap keinginan para supporter dan berharap persepakbolaan di Bojonegoro kembali bangkit. Minggu (08/10/2023).

“Terus terang untuk urusan Persibo, kami sangat mendukung keinginan para supporter, Persibo harus kembali bangkit, harus kembali jaya,” kata Ahmad Suyono.

Ahmad Suyono menjelaskan, sudah terlalu banyak perjuangan warga masyarakat Bojonegoro dari awal untuk membangun kepercayaan bagi dunia sepakbola Indonesia untuk menjadikan Persibo menjadi The Giant Killer saat itu. Tapi dalam lima tahun terakhir, tak ada sedikitpun geliat Persibo Bojonegoro seakan akan hilang dan mati.

Baca Juga  Resmikan Pujasera “ASTUTI 2000” Forkopimda Bojonegoro Potong Pita

“Manajemen Persibo harus dipegang oleh orang-orang yang benar-benar profesional, bukan orang-orang partai seperti saat ini,” celotehnya dengan tegas.

Ia menabahkan, karena prestasi tak pernah terlihat ada. Menurutnya, pihak manajemen harus bertanggungjawab penuh terhadap pengelolaan selama ini karena tak ada satupun juara atau prestasi apapun yang pernah diraih dalam beberapa tahun ini.

“Jangankan bisa masuk liga 1, di liga 3 saja tak pernah jelas, sebagai bentuk tanggung jawab, ya pengurus harus mundur, saya dukung penuh tema- teman supporter,” Pungkasnya.( sl/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan