oleh

Pecah Ban Depan , Mobil Avanza Alami Kecelakaan Tunggal di Dander

-Peristiwa-74 views

Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal dialami Toyota Avanza warna putih, hingga mengakibatkan seorang pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian, Jum’at(29/9/2023), sekira pukul 17.00 WIB.

Baca Juga  Monitoring dan Inspeksi Dilaksanakan Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat di Lapas IIA Cibinong.
Baca Juga  Tegakan Hukum, Pelaku Pembacokan Warga Pekuwon Belum Tertangkap

Peristiwa laka lantas tunggal yang melibatkan kendaraan toyota avanza dengan nomor polisi (Nopol) S 1235 CC tersebut terjadi di jalan Bojonegoro PUK Dander -Bubulan, tepatnya di sekitar wilayah Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Data yang didapat oleh awak media ini, kejadian bermula saat kendaraan yang dikemudikan RFK (20) warga Desa Cancung, Kecamatan Bubulan itu melaju dari arah Utara menuju Selatan, dengan kecepatan tinggi,diduga kendaraan mengalami pecah ban depan sebelah kiri, hingga lepas kendali akibatnya mobil oleng dan menabrak pohon di area hutan.

Baca Juga  Laka Tunggal Dijalan PUK Pohwates-Kedungadem , Sebabkan Korban Meninggal Dilokasi

Akibat kejadian tersebut, RFK pengemudi mobil avanza meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya, korban dievakuasi menuju RSUD Dr. Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro guna dilakukan visum.

Dari pantauan wartawan dilokasi kejadian juga nampak petugas Polsek Dander bersama tim medis dan di bantu masyarakat melakukan evakuasi mobil Avanza yang terjun ke dalam hutan.(Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan