oleh

Listrik Gratis dari Babinsa Kodim Bojonegoro, Kado Indah TNI untuk Sulastri

-TNI-9 views

BOJONEGORO, – Wujud perhatian dan kepedulian dalam mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaan, Babinsa Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro, Serma Ahmad Humaidi, kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan pasang listrik 900VA gratis kepada Sulastri (63) warga Dusun Grogol RT.018 RW.005 Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Selasa (26/9/2023).

Baca Juga  Kodim Bojonegoro kembali salurkan Air Bersih untuk Warga Di wilayah Binaan
Baca Juga  Gelar Karya Bakti TNI Satkowil, Wujud Kodim Bojonegoro Peduli dengan Warga diwilayah Binaan

Bantuan sosial pemasangan listrik secara gratis tersebut, menjadi kado indah untuk Ibu Sulastri, di saat jajaran TNI tengah menyambut peringatan hari jadinya yang ke- 78 tahun ini. Serma Ahmad Humaidi, yang didampingi Kades Sumuragung dan para Babinsa jajaran Koramil 0813-09/Sumberrejo menyerahkan langsung bantuan itu, dilanjutkan dengan pemasangan listrik oleh petugas PLN.

Dalam kesempatan itu, Serma Ahmad Humaidi, mengungkapkan bahwa dana untuk pemasangan listrik tersebut bersumber dari koceknya sendiri. Dimana selama ini Ibu Sulastri, seorang diri menempati rumahnya dengan menyambung listrik dari tetangganya. Jangankan untuk memasang listrik sendiri, penghasilanya sebagai jasa urut (pijat) kerap tidak cukup untuk menopang biaya kebutuhan hidupnya.

“Semoga ibu Sulastri terbantu, dan bisa menikmati aliran listrik untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari,” harap Serma Ahmad Humaidi.

Baca Juga  Bersama Warga Desa Sudah, Babinsa Koramil Malo Bojonegoro bersih-bersih Area Makam

Ibu Sulastri, tidak bisa menyembunyikan rasa harunya, senyum hangat mengembang di wajah nenek 63 tahun ini. Ia tampak sumringah menerima anjangsana jajaran Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo, bersama Kepala Desa Sumuragung, dan menyaksikan rumahnya sedang dipasangi listrik bantuan dari Babinsa.

“Syukur alhamdulillah, saya merasa senang, terharu dan bangga kepada bapak-bapak TNI dari Koramil 0813-09/Sumberrejo. Terima kasih atas bantuan yang baru saja diberikan oleh bapak Babinsa, semoga di hari ulang tahunya ini TNI semakin dicintai rakyat,” tuturnya.

Baca Juga  Gelar UTP Teritorial, Kodim Bojonegoro tingkatkan Kemampuan Prajuritnya

Kepala Desa Sumuragung, Mashadi, turut mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh jajaran Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo, dan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari TNI untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu.

‚ÄúSemoga bantuan ini bermanfaat bagi ibu Sulastri, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Babinsa Koramil 09/Sumberrejo atas kepedulianya terhadap warga kurang mampu di Desa Sumuragung yang sangat membutuhkan. Dirgahayu ke- 78 Tentara Nasional Indonesia, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” pungkasnya. ( sl/ kodim)

Komentar

Tinggalkan Balasan