oleh

Musyawarah Besar RMRB ke 9 dan Keluarga Alumni RMRB Ke 1, di Barengi Pergantian Ketua Umum Baru.

-Nasional-21 views

Provinsi Aceh, Kota Banda Aceh – Silaturahim sudah menjadi budaya yang melekat erat Pemulia Adat Geutanyoe sehingga hal itu hadir dalam kegiatan Remaja Mesjid Raya Baiturrahman Aceh  (RMRB), layaknya yang dilakukan oleh RMRB Aceh pada Ahad 10 September 2023 di Aula Mawardi Nurdin Lantai 4 Balai Kota Banda Aceh yang diselenggarakannya Mubes RMRB Ke 9 dan Keluarga Alumni RMRB Ke 1 sehingga terbangun silaturahim antar sesamanya dibarengi dengan pergantian ketua umum baru setelah selesai dari periode yang sebelumnya. Sabtu, 16/9/2023

Baca Juga  Kodim 0818/Malang-Batu, Terima Kunjungan Tim Wasrik dari Kodam V/Brawijaya

Baca Juga  Polda Jatim hilangkan trauma korban Gempa dengan Game

Tgk. Adam Juliandika yang sapaan akrabnya Adam kala itu hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan RMRB ini berfokus kepada tujuannya yang juga bertema “Optimalisasi Pengkaderan Agar Memperkuat Solidaritas Dan Ukhuwah Remaja Mesjid Raya Baiturrahman”

Artinya, kami berharap juga mengajak seluruh pihak terkait baik kanda senior dan para mantan ketua umum di setiap masanya yang terhimpun dalam keluarga besar RMRB dan seluruh kader RMRB untuk terus  mendukung baik secara moril (nasehat) dan materil sehingga dakwah ini dan kegiatan baik akan terus hadir dalam masyarakat. tutur Adam.

Sementara itu, Ustad Adly Fansuri  ketua umum terpilih RMRB dalam mubes ke 9 untuk periode 2023-2025 mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Tim pengurusan RMRB mengemban amanah kepengurusan selama dua tahun kedepan. Mohon doanya semua pihak untuk kami dapat bisa melaksanakan pelantikan pengurusan dan kegiatan-kegiatan kalaborasi lain’nya.

Baca Juga  Prihatin KPPS Di Tuduh Curang, DPD M1R Jatim Aksi Damai di KPU Jatim

“Insya Allah di kepengurusan kita berfokus kepada tujuan RMRB, kegiatan yang kita jalankan berfokus pada tujuan RMRB dengan kokohnya kekuatan ini dalam mengharumkan eksistensi RMRB ( Remaja Masjelis Raya Baiturrahman ) ini” pungkas Tgk. Adly. [Red]

Editor : sholeh

Kontributor : Adam Juliandika.

Komentar

Tinggalkan Balasan