oleh

Kunjungi Koramil Jajaran, Dandim Bojonegoro : Babinsa Harus Berbuat yang Terbaik untuk Warga diwilayah Binaan

-TNI-12 views

BOJONEGORO, – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., melaksanakan agenda kunjungan kerja ke Koramil jajaranya. Koramil pertama yang mendapatkan kunjungan Dandim 0813 Bojonegoro adalah Koramil 18/Ngasem, yang dilanjutkan berkunjung ke Posramil 18/Gayam, Senin (11/9/2023).

Baca Juga  Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan Dampingi Penyaluran BLT (DD)
Baca Juga  Menangis , Raja (9) Tahun Ditemukan Anggota Koramil 0817/01 dan Diantar Ke Gedeg Mojokerto

Dandim 0813 Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik oleh seluruh prajurit, khususnya anggota Koramil 18/Ngasem dan Posramil 18/Gayam. Diungkapkan bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan kunjungan itu adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit yang ada diwilayah.

“Tujuannya dalam rangka bersilaturahmi, dan untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan keluarganya yang berada di wilayah,” kata Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Pihaknya berharap, seluruh anggota Koramil 18/Ngasem dan Posramil 18/Gayam agar senantiasa menjaga kesehatan dengan menyempatkan untuk berolahraga, serta semangat setiap melaksanakan tugasnya dilapangan, harus selalu bersyukur kepada ALLAH SWT dan bekerja dengan ikhlas.

“Babinsa merupakan ujung tombak TNI Angkatan Darat yang ada di daerah. Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama Satuan, tidak lepas dari peran serta para anggota Babinsa dilapangan. Sehingga, para Babinsa hendaknya bisa berbuat yang terbaik untuk warga diwilayah binaan masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga  Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro Bantu Percepatan Pembangunan TPQ

Seluruh anggota Babinsa agar terjun langsung ke lapangan, untuk melaksanakan silaturahmi dengan warga dan mengetahui kesulitan masyarakat yang ada diwilayah teritorialnya. Bersinergi dengan aparatur pemerintah, Kepolisian dan masyarakat. “Dengan mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 (delapan) Wajib TNI serta mengimplementasikan 7 (tujuh) Perintah Harian Kasad,” pungkas Dandim.[ red/kodim]

Editor: Soleh

Komentar

Tinggalkan Balasan