oleh

Ada Berkah Bagi Pedagang, Diajang Turnamen Bola Voly Jatigede Cup lll 2023

-Desa-35 views

Bojonegoro – Diselenggarakannya turnamen bola voly Jatigede Cup lll 2023 yang saat ini memasuki babak 16 besar membawa berkah tersendiri bagi para pedagang dan meningkatkan ekonomi kerakyatan warga.

Baca Juga  Rencana Karya Bhakti Skala Besar Di Dusun Bunten , Bupati Anna Cek Lokasi
Baca Juga  Pendaftaran Calon Peserta Parades Desa Ngampal Resmi Ditutup, Ada Satu Peserta Dari Tangerang

Ditemui awak media pada Selasa, 5/9/2023 malam, para penjual disekitar lapangan voly saat ditanya laris atau tidak dagangannya ternyata menunjukkan senyuman gembira ini membuktikan para pedagang meraup keuntungan besar.

Menurut penjual, diadakannya turnamen bola voly Jatigede cup lll selama tiga Minggu berjalan telah membawa keberuntungan besar bagi pelaku ekonomi di Lapangan bola voly Dusun mlagi Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Terlihat kesibukan para penjual melayani pembeli, sedangkan jualannya meliputi aneka ragam makanan dan minuman.

Baca Juga  Soal Oknum Bendahara Desa Samberan Bojonegoro, Kades: Saat Ini Sudah Proses Hukum

Pak Tek penjual jagung bakar mengatakan,” Turnamen Bola Voly Cup Jatigede yang diselenggarakan oleh pemerintah desa ini telah membawa keberuntungan besar untuk meningkatkan perekomian masyarakat lebih khusus warga masyarakat Desa Jatigede.

Untuk memberikan peluang kepada para penjual, pihak panitia tidak terlalu menekan untuk tarif berjualan selama pelaksanaan turnamen. “Termasuk ada keringanan khusus kepada para penjual dari kalangan tidak mampu,” Papar Pak Tek penjual jagung bakar.

Dari pantauan awak media ini antusias penonton sangat luar biasa dan memadati tribun Lapangan Voly Jatigede.[Sl /Red]

Editor: Sholeh

Komentar

Tinggalkan Balasan