oleh

Puncak HUT RI Ke 78, dan Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Pejambon Gema Bersholawat Bareng Ust Ridwan Asyfi

-Desa-19 views

Bojonegoro– Pemerintah Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, bersama masyarakat setempat menggelar kegiatan Pejambon Bersholawat dalam rangka puncak peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengundang Ust Ridwan Asyfi, Sabtu, 2 September 2023 malam.

Baca Juga  Rajut Kebersamaan Eratkan Silaturahmi, Kodim Bojonegoro gelar Maulid Nabi Muhammad SAW
Baca Juga  Ada Berkah Bagi Pedagang, Diajang Turnamen Bola Voly Jatigede Cup lll 2023

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Pejambon bersama Perangkat Desa, BPD, karang Taruna serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

Acara yang dipusatkan di halaman Taman edukasi musium Raden Wijaya desa pejambon ini dimeriahkan oleh Ust Ridwan Asyfi dan Fatihah Indonesia, juga dihadiri ribuan jamaah baik dari warga Desa Pejambon maupun dari wilayah sekitar yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kepala Desa Pejambon Abd Rokhman, dalam sambutannya mengatakan bahwa sholawatan ini dalam rangka HUT RI ke 78 dan jug menyambut hari Islam maulid Nabi Muhammad SAW, supaya memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air dan tentunya cinta kepada Rasulullah shalallahu alaihi wasallam.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Kedungsumber Bojonegoro Lantik Perangkat Desa

“Juga dengan sholawat ini semoga masyarakat Desa Pejambon khususnya dan masyarakat yang hadir bisa mendapat syafaatnya sholawat, Pejambon selalu berkah, makmur, maju, rukun dan guyub sentosa,” ucap Rokhman.

Rohkman menambahkan bahwa Pemeritah Desa Pejambon minta maaf atas ketidaknyamananya pada masyarakat dan jamaah yang hadir.

Baca Juga  BUMDes Harus Mampu Dorong Ekonomi Desa, Kembangkan Usaha Berbasis Lokal

Sementara itu dalam mauidhoh singkatnya, ust Ridwan Asyfi mengatakan bahwa andaikata satu bacaan sholawat ditimbang dengan semua amal kebaikan maka bobot satu sholawat lebih berat daripada pahala semua kebaikan yang telah dikerjakan.

Kegiatan Pejambon Bersholawat di sambut dengan baik oleh masyarakat Desa Pejambon dan warga sekitar,” yang mana bila kita sering sering bersholawat atau mendengar lantunan sholawat nabi maka kita akan di beri banyak karunia rezeki dan di jahukan dari segala keburukan dan marabahaya, ucap Sodikin salah satu pengemar sholawat.

Kegiatan Pejambon Bersholawat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai yang diharapkan.[sl/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan