oleh

Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Domino Lokal Takalar. Bakal Calon Bupati Takalar, Sulawesi Selatan Dukung Penuh Pertandingan

-Nasional-34 views

Takalar, Sulawesi Selatan – Pertandingan turnamen Domino lokal Kabupaten Takalar 2023 di ikuti 950 peserta, kegiatan tersebut dihadiri Bakal Calon Bupati Takalar Daeng Manye sekaligus pengusaha sukses. Kegiatan turnamen dihelat di lapangan tenis Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Pada Minggu (27/8/23) Siang.

Baca Juga  Jaga Perayaan Idul Fitri dan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih, Prajurit Kodim 0822 Siaga On Call
Baca Juga  Kolaborasi Dengan Kementerian Koperasi, Pemprov Sumut Fasilitasi 1.000 Sertifikat Halal Gratis Untuk UMKM

Saat di temui, Daeng Manye pengusaha muda sekaligus Bakal Calon Bupati Takalar mengatakan, bahwa pelaksanaan turnamen domino yang diikuti masyarakat kabupaten Takalar, ini merupakan saling sinergi dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat takalar pada kususnya.

Sehingga dengan demikian, kita bisa bertemu dengan masyarakat secara langsung yang tersebar di kecamatan di Kabupaten Takalar” tuturnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini adalah rangkaian dengan agenda peringatan hari kemerdekaan RI yang ke – 78, tujuan di laksanakan kegiatan turnamen domino lokal kabupaten Takalar ini selain saling silaturahmi, peserta mampu mengasah daya ingat dan teknik bermain kartu antar peserta lomba”. ujarnya.

“Turnamen domino ini saya berharap, kedepan bisa di lanjutkan lagi degan event yang lebih besar. Atas suksesnya turnamen domino lokal Kabupaten Takalar ini atas kerja sama semua pihak dengan para Panitia, sehingga bisa terlaksana dengan baik” Tambahnya.

Baca Juga  Pemdes Bonto Kassi- Takalar Gelar Pembahasan Rancangan APBDes Tahun 2024

Daeng Manye menambahkan, untuk memberi semangat kepada peserta, pihak Panitia pertandingan domino lokal Kabupaten Takalar memberikan beberapa hadiah yakni, untuk juara 1 adalah motor dan juara 2 adalah kulkas , serta hadiah harapan berupa uang pembinaan dan sertifikat turnamen domino. (Ikbal/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan