oleh

Patroli Blue Light Perintis Presisi Polres Takalar, Sasar Titik-titik Rawan Gangguan Kamtibmas

Takalar, Sulawesi – Personel Perintis Presisi  Satuan Samapta Polres Takalar melaksanakan Patroli Blue Light yang digelar pada Senin malam (28/8/2023) pukul 22.00 WITA.

Baca Juga  Polres Bojonegoro Siapkan Tiga Titik Penyekatan , Antisipasi Mudik Lebaran

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Serahkan Hadiah Lomba Tik Tok “ Larangan Mudik “

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Dalmas II Aipda Rakhman, dan diikuti oleh lima orang personel Perintis Presisi.

Sebelum patroli dimulai, para personel mengikuti apel malam dan arahan yang dipimpin langsung oleh Aipda Rakhman, bertempat di Mapolres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personelnya melaksanakan Patroli di titik-titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan 3C, yaitu di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Jalan Fitrah, serta lapangan H.Makkatang Dg. Sibali.

Baca Juga  Melalui Video Conference, Polwan Polres Bojonegoro Ikuti Kegiatan Tatap Muka Ibu Asuh Polwan RI Dengan Polwan Tingkat Mabes Polri Dan Polda, Polres Se Indonesia

Dalam kegiatan Patroli Perintis Presisi ini, petugas mengimbau masyarakat untuk turut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas, mengimbau para pemuda untuk tidak berkumpul hingga larut malam dan menyarankannya untuk segera kembali kerumah masing-masing.

“ Personil kami memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemuda yang dijumpai, mengedukasi agar tidak melakukan tawuran, minum-minuman keras serta turut serta menjaga situasi Kamtibmas”, jelas AKP H. Basri.

“Situasi aman terkendali, setelah melaksanakan kegiatan patroli, personel melaksanakan on call di Polres Takalar,” tutup H. Basri.[Ikbal/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan