oleh

Jelang Kegiatan Pejambon Bersholawat Bersama Ust, Ridwan Asyfi dan Fatihan Indonesia, Panitia Adakan Rakor Persiapan.

-Ragam-73 views

Bojonegoro – Jelang pelaksanaan Pejambon Bersholawat bersama Ust, Ridwan Asyfi, Pemerintah Desa Pejambon, kecamatan, sumberrejo Kabupaten, Bojonegoro bersama para panitia adakan rapat kordinasi persiapan kegiatan ” Pejambon Bersholawat di Aula Balai desa setempat pada Minggu malam, Senin (27/8/2023).

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh sekretaris desa pejambon Alvin mujahid dan dihadiri oleh para segenap perangkat desa, ketua karang taruna, RT, RW, BPD dan para tokoh masyarakat, dan lainnya.

Baca Juga  Bersama Pemdes Jatigede, Babinsa Koramil Sumberrejo Karya Bhakti Rumah Roboh Milik Bu Sunarti
Baca Juga  Pemdes Pejambon Bersama Masyarakat Dan Petugas Damkar Gerak Cepat Padamkan Api Membakar Lahan Rumpun Bambu.

Alvin mujahid dalam rapat membahas mengenai teknis dalam kegiatan serta pembagian personil dalam kegiatan ini, dimana untuk pelaksanaan kegiatan” Pejambon Bersholawat di tempatkan di halaman Taman edukasi musium Raden Wijaya yang akan di laksanakan pada hari sabtu malam Minggu (02/09/2023) malam.

“Kegiatan ini perlu dukungan seluruh pihak, mulai dari pengaturan kegiatan sampai dengan pengamanannya, karena ini acara keagamaan dan pasti banyak masyarakat yang datang,” ucap Alvin.

Ia menambahkan Selain hal teknis, nonteknis juga harus diperhatikan seperti keamanan, cuaca, penerangan dan fasilitas-fasilitas di lokasi acara, dikarenakan pelaksanaan adalah malam hari, tentunya perlu menjadi perhatian bersama dengan kolaborasi seluruh pihak.

Baca Juga  Sukseskan HARGANAS ke- 29, Babinsa Koramil Ngambon Bojonegoro laksanakan Pendampingan Pelayanan KB MKJP

Nantinya untuk keamanan kita akan melibatkan dari Kapolsek sumberrejo dan Koramil Sumberrjo serta di bantu anggota limnas dan para pemuda pemuda pejambon untuk jalanya keamanan kegiatan tersebut. tambahnya.

Adapun agenda persiapan selanjutnya yaitu pengecekan bersama di lokasi kegiatan dan penentuan titik-titik vital pelaksanaan kegiatan oleh segenap panitia agar nanti pada malam puncaknya kegiatan Pejambon Bersalawat bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai yang di harapkan. [Sl/Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan