oleh

Tak Kunjung Dibayar, Warga Keluhkan Sewa lahan Baliho Milik Pemkab Bojonegoro

-Ragam-87 views

Bojonegoro – Sewa lahan untuk pemasangan baliho capaian kinerja Pemkab Bojonegoro ini di keluhkan warga, pasalnya sesuai kontrak sewa lahan yang disepakati  hingga saat ini tak kunjung cair, Selasa 23/5/2023.

Pemasangan baliho di lahan warga awalnya ada perjanjian kontrak sewa lahan dengan pihak ketiga,namun sampai saat ini sewa lahan yang di sepakati belum juga di bayar sepeserpun.

Baca Juga  Keluarga Besar PT Satu Sorot Network Buka Puasa Bersama Anak Yatim Binaan YKBM

Baca Juga  Jimmi Junaidi Resmi Jabat Ketua HKTI DPC Bojonegoro

Pak “San” salah satu warga asal Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo menceritakan, bahwa lahannya di kontrak satu tahun untuk di dirikan baliho dan pembayarannya paling lambat awal bulan April 2023, karena tak kunjung cair, dirinya sangat kecewa” keluhnya.

Awalnya, ada beberapa orang yang menawarkan pada dirinya, apakah boleh halaman rumahnya di sewa selama satu tahun dengan nilai satu juta dua ratus ( 1,200.000.00.) untuk pemasangan baliho pencapain kinerja Pemkab Bojonegoro, dan nanti ada surat perjanjian kontrak” Kata Pak San menirukan oknum pencari lahan.

Menindak lanjuti curhatan warga, awak media ini masih terus mencari data di lapangan, karena selain di halaman Pak San,nampak beberapa baliho juga terpampang di beberapa lahan milik warga lainnya di wilayah di kecamatan sumberrejo dan sekitarnya.

Baca Juga  Dewi Wulandari Calon Kades Tlogoagung Baureno Memaparkan Misi dan Visi.

Keluhan yang sama juga di rasakan oleh warga desa Teleng,”Pemasangan baliho pencapain kinerja Pemkab Bojonegoro sudah lama, seingat saya itu sebelum lebaran kemaren itu mas”, katanya untuk pembayaran kontrak lahan akan di bayar paling lambat bulan April dan juga tidak ada uang muka. Ungkap warga Teleng.

Dari data yang dihimpun awak media ini, proyek baliho yang bergambar capaian kinerja Pemkab Bojonegoro tersebut di duga di bawah naungan Dinas Kominfo Bojonegoro.

Adanya aduan dan keluhan warga, awak media ini mencoba klarifikasi kepada Pegawai Dinas Kominfo Bojonegoro melalui saluran Wa pribadinya, namun tidak ada respon,meski terlihat tanda baca. ( Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan