oleh

Jaga Kebersamaan, Paguyuban Prima Utama Jati Gelar Halal Bi Halal

-Ragam-45 views

Bojonegoro – Paguyuban Prima Utama Jati (PUJ) menggelar halal bi halal 1444 H bersama seluruh anggotanya. Kegiatan ini digelar di KafeKoe, Jalan. Lisman, Kompleks Pujasera di depan Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (18/5/2023).

Sejumlah pengurus Paguyupan Prima Utama Jati (PUJ) dan para anggota saling bermaaf-maafan dan saling bertukar cerita terkait usaha yang dimilikinya di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Dandim Bojonegoro Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT RI ke- 78
Baca Juga  Dongkrak Wisatawan, Bupati dan Wabup Sampang Promosikan Wisata Mangrove Sreseh

Selain itu, dengan mengambil tema, “Bersama Bersaudara,” panitia menggelar ramah tamah diiringi hiburan karaoke dan akan diagendakan tour ke DIY Yogyakarta.

“ InsyaAllah, dalam waktu dekat akan diagendakan tour ke DIY Yogyakarta, diantaranya seperti di Pantai Indrayanti, Hutan Pinus pinggir Bakpia Jokem, Heha Sky View Malioboro ”ucap Subagiyo.

Ketua Paguyupan Prima Utama Jati (PUJ), Subagiyo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar pelaku UMKM, utamanya yang tergabung di Paguyupan Prima Utama Jati (PU).

“Semoga kegiatan ini bisa menambah keakraban dan kebersamaan sesama pelaku UMKM guna menuju UMKM naik kelas, mandiri dan sejahtera”, harapnya.

Di tempat yang sama, Pembina Paguyupan Prima Utama Jati (PUJ), Indarto atau biasa disapa Cak In menuturkan, ke depan dirinya berharap agar anggota PUJ dapat semakin berdaya saing. Sehingga bisa naik kelas di tingkat nasional maupun global.

“  Tak hanya sekedar memproduksi produk, tapi pelaku UMKM juga perlu tehnik dan skill juga untuk terciptanya UMKM naik kelas ,” ucapnya.

Sebagai informasi, pihak Paguyupan Prima Utama Jati (PUJ) juga memperkenalkan beberapa anggota baru diantaranya Dewi, asal Desa Sukorejo, Owner Rumah Herbal As Syifa, Saimah asal Desa Ngablak, Kecamatan Dander dan Wasi’ah, asal Desa Sekaran Kecamatan Balen. (Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan