oleh

Mimpi Warga Desa Sekaran Terwujud. Jalan Poros Desa Ngeleyer. BKKD 2023 Tahap pertama Selesai.

Bojonegoro – Impian warga Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, untuk menikmati jalan mulus dan nglenyer telah di wujudkan oleh Pemkab Bojonegoro.

Baca Juga  Bupati Anna dan Imam Soepardi Hadiri Wisuda STIKES Rajekwesi.
Baca Juga  Sambut Ramadhan, Bupati Anna Berangkatkan Pawai Ta'aruf PAUD Bojonegoro

Jalan poros penghubung Dusun Ngantru, Desa Sekaran – Desa Tambakmerak yang telah rusak langsung mendapat penanganan di masa pemerintahan Bupati Anna Muawannah ini

Melalui Bantuan Khusus Khas Desa (BKKD) tahun 2023, jalan sepanjang sekitar 1,4 kilo meter itu kini di aspal. Sehingga hal itupun mendapatkan apresiasi dan pujian selangit dari masyarakat setempat.

Darwanto, salah satu warga, mengungkapkan kegembiraanya, karena meski Desa Pinggiran, jalan mulus yang di impikan telah diwujudkan oleh Pemkab Bojonegoro. Iapun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro.

“Kami sangat gembira karena jalan kami sudah bagus dan cantik, sudah diaspal, sehingga sudah nglenyer, terima kasih kepada Bupati Bojonegoro atas perhatian dan kepeduliannya ke desa kami,”ujarnya. Minggu (16/4/2023).

Baca Juga  Desa Pejambon Sumberrejo Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Ia menilai, pembangunan jalan di desanya ini adalah salah satu wujud dari komitmen Bupati Bojonegoro untuk terus membangun Bojonegoro, untuk itu ia berdo’a agar Bupati terus diberikan kesehatan, sehingga pembangunan terus bisa berlanjut.

“Alhamdulillah, berkat komitmen Bupati untuk terus membangun Bojonegoro, kami warga pinggiran juga bisa menikmati rasanya jalan aspal. Semoga ibu Bupati selalu di berikan kesehatan agar infrastruktur di Bojonegoro semakin baik, dan tentunya ini akan berpengaruh terhadap perputaran ekonomi warga,”pungkasnya

Sebagaimana diketahui, kegembiraan yang sama juga di rasakan oleh sejumlah Desa lainnya di kabupaten Bojonegoro, yang kini juga telah merasakan jalan mulus di Kampungnya.(red )

Komentar

Tinggalkan Balasan