oleh

Polres Maros Bersama kasat Reskrim, Ungkap Motif Pencabulan Anak di Bawah umur dan Pembunuhan.

-Polri-38 views

Makassar, Sulawesi Selatan – polres Maros bersama kasat Reskrim polres Maros mengukap modus pembunuhan dan pencabulan di anak bawah umur.

Baca Juga  Polres Bojonegoro Gelar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Libur Nataru
Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Hadiri Festival Pelajar Anti Hoak

Pada hari kamis tanggal 12/4/2023. Pada pukul 11 siang bertempat di aula polres maros Sulawesi Selatan mengadaka konfrensi pres terkait kronologi motif pembunuhan dan pencabulan anak di bawah umur.

waka polres maros kompol Muhammed Ramadhani kamal s. P. D. Mm saat menyampaikan konferensi pers tetapnya di aula polres maros tesebut, bahwa ini dari awalnya sudah menuduh sehingga terjadi perkelahian menimbulkan terjadi pembunuhan.

pada pihak korban sendiri sudah meninggal di tempat, dari pihak polres Maros, dalam hal ini anggota jatanras bergerak cepat lokasi terjadinya pembunuhan di sawah, pelaku pembunuhan yang masih kerabat korban, sudah di amankan di polres Maros. ujarnya.

Baca Juga  Kapolsek Sumberrejo Ucapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Yang Belajan Dengan Aman dan Kondusif

Di samping itu waka polres Maros menambahkan sendangkan kasus pencabulan terjadi di Maros di sekitar di perumahan yang di kabupaten Maros tersebut, oleh itu saya sebagai pihak dari Kepolisian ingin selalu memberantas tindakan pidana yang merugikan masyarakat kabupaten Maros Sulawesi Selatan. pungkasnya waka polres Maros kompol Muhammed Ramadhani kamal s. P. D. Mm. (Red)

Pewarta, Ikbal koordinator liputan sulsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan