oleh

Menggapai Berkah di Bulan Suci Ramadhan, PSHT Rayon Sumbertlaseh Berbagi pada warga.

-Peristiwa-11 views

Bojonegoro – Manfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan 1444 H dalam menggapai keberkahan, PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate ) Rayon Sumbertlaseh, Ranting Dander Cabang Bojonegoro, pusat Madiun, Jawa Timur menggelar Bansos pada warga yang kurang mampu. Selasa (11/04/2023 )

Baca Juga  Gegerkan warga Desa karangdinoyo, Ular Sanca Kembang Sepanjang 3,5 Meter di Amankan Petugas Damkar.
Baca Juga  Nobar film G30S/PKI Bersama Pemdes Sumberrjo, Bangsa yang Besar itu, Bangsa Yang Tidak Akan Melupakan Sejarah.

Ketua SH Terate Rayon Sumbertlaseh, M. Badrus Sholeh mengatakan, bahwa para warga organisasi pencak silat yang bersifat persaudaraan ini bergotong royong mengumpulkan dana untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah setempat.

“Sekira 270 paket sembako kami bagikan kepada para warga yang kehidupannya kurang beruntung. Meski tak seberapa, setidaknya bisa untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” katanya kang mas M. Badrus Sholeh.

Baca Juga  Nobar film G30S/PKI Bersama Pemdes Sumberrjo, Bangsa yang Besar itu, Bangsa Yang Tidak Akan Melupakan Sejarah.

Kang mas M. Badrus Sholeh selaku ketua rayon menyampaikan”, bahwa para warga SH Terate berasal dari masyarakat. Setelah berlatih mendapat didikan ajaran yang bertujuan agar para anggotanya dapat berbudi luhur tahu benar dan salah, selanjutnya kembali ke masyarakat menerapkan keilmuan yang telah diserap, “Jadi anggota SH Terate tidak hanya berlatih pencak silat sebagai pendidikan jasmani saja kami berkomitmen, akan terus bersinergi bersama psht dan masyarakat untuk kedepannya.

“membangun komunikasi yang baik, untuk mengadakan kegiatan yang lebih positif dan mengeratkan lagi hubungan emosional,” papar kang mas m. Badrus sholeh.

Baca Juga  1057 Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta Mendapat Remisi Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Sementara itu, Kiswati, warga Desa Sumberlaseh penerima bantuan sembako merasakan terima kasih kepada warga SH Terate Rayon Sumbertlaseh, bantuan itu dirasa sangat bermanfaat untuk kebutuhan keluarganya.

“Matur nuwun nggih (Terima kasih ya), mugi pengeran sing mbales (semoga Tuhan yang membalas),” ( HR/SL/RED )

Komentar

Tinggalkan Balasan