oleh

Tolak Pengajuan PK Moeldoko, DPC Partai Demokrat Menyerahkan Surat Keberatan Ke PN

-Ragam-46 views

Bojonegoro – Ketua DPC Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, H. Sukur Priyanto, SE., M.AP didampingi dengan pengurus lainnya serta pengurus DPC dan Pengurus Ranting, mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Bojonegoro untuk menyampaikan surat pengaduan gugatan terkait Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Moeldoko, Selasa (4/4/2023).

Baca Juga  Meski Sempat Terhambat, Pembangunan Jalan Aspal Di Desa Babad Kedungadem Berjalan Sesuai Petunjuk
Baca Juga  SAPA! Malowopati FM Bersama Dinas Kesehatan Ajak Warga Peduli Kesehatan Gigi Anak

Surat keberatan terhadap PK yang diajukan Moeldoko, tersebut langsung diantar oleh Sukur Priyanto, dan diterima petugas Pengadilan Negeri Bojonegoro, menurut Sukur, bahwa PK yang dilakukan Moeldoko ini dianggap tidak memiliki dasar dan tidak disertai Novum baru.

“Hari ini kami bersama seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting datang ke PN Bojonegoro untuk menyerahkan surat keberatan terhadap PK Moeldoko,”Ujarnya.

Baca Juga  Dengan Gotong Royong Pemdes Sambiroto dan Berbagai Elemen, Rumah Sampurno Siap Ditempati.

Sukur juga menyampaikan bahwa Surat yang disampaikan tersebut merupakan bentuk dari kekuatan DPC Partai Demokrat untuk menolak dan mengutuk PK yang dilakukan oleh Moeldoko, kemudian DPC Partai Demokrat beserta seluruh jajaran yang ada di bawah masih tetap loyal terhadap DPP Demokrat dibawah kepemimpinan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), dan tidak mengakui kepimpinan Moeldoko.

Dia juga menegaskan bahwa PK yang diajukan Moeldoko beberapa waktu lalu tidak memiliki dasar dan tidak disertai Novum baru. “DPC partai demokrat kabupaten Bojonegoro beserta pengurus menolak PK Moeldoko dan kami masih loyal terhadap kepemimpinan DPP demokrat di bawah kepemimpinan AHY,” Tegas Sukur Priyanto.

Sementara, Humas PN Bojonegoro, Sonny Eko Andrianto SH. saat ditemui media ini diruang kerjanya menyampaikan adanya surat yang diantar oleh Sukur Priyanto beserta rekannya tersebut di PN terkait dengan PK yang diajukan oleh Moldoko MA dan isi detailnya kita masih belum tahu karena pak ketua masih mengikuti Zoom metting tuturnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan