oleh

Ketua STEBI Ar Rosyid Bojonegoro Dikukuhkan

-Ragam-73 views

Bojonegoro – Endah Emiarti, S.E. M.M, dikukuhkan menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Ar Rosyid Bojonegoro, periode 2023-2027.

Prosesi pengukuhan dilaksanakan di halaman Ponpes Ar Rasyid, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga  Pemdes Pohbogo Salurkan 86 KPM BLT DD tahun 2022, Berjalan Dengan Lancar
Baca Juga  3.376 Siswa Aliyah Ikuti Asesmen Madrasah

Pengukuhan Endah Emiarti, S.E.M.M., sebagai Ketua STEBI Ar Rosyid berdasarkan Keputusan Rapat Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Ar Rosyid Bojonegoro, pada tanggal 15 Maret 2023 lalu.

Seusai dikukuhkan, Ketua STEBI Ar Rosyid Bojonegoro, Endah Emiarti, S.H., M.M., mengatakan akan bertekad untuk STEBI Ar Rosyid Bojonegoro jadi kampus yang dapat bersaing di tingkat Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur maupun Nasional.

“ Membawa kampus STEBI Ar Rosyid Bojonegoro jadi perguruan tinggi yang dapat bersaing di Bojonegoro, Jawa Timur maupun Indonesia”,ucapnya.

Baca Juga  3.376 Siswa Aliyah Ikuti Asesmen Madrasah

Selain itu, Endah Ermiati menjelaskan bahwa sejak 2018 hingga saat ini STEBI Ar Rosyid Bojonegoro sudah memiliki dua Program Pendidikan (Prodi), yakni Prodi Perbankkan Syariah dan Prodi Ekonomi Syariah.

” Kita bukan sekedar memberikan materi kuliah saja, tapi juga ada laboratorium yang khusus untuk materi kuliah yang lain”,imbuh dia.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ar Rasyid Bojonegoro, K.H. Alamul Huda Masyhur mengatakan dikukuhkannya Ketua STEBI Ar Rosyid Bojonegoro, Endah Ermiati, S.E.M.M., ini supaya lebih fokus dalam menghadapi akreditasi STEBI Ar Rosyid Bojonegoro.

” Agar lebih fokus menghadapi akreditasi dan minimal mendapat status akreditasi B”, ucapnya.

Baca Juga  Forum Konsultasi Publik di Desa pejambon Satu Data Untuk Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat.

Selain itu, menurut Alamul Huda, tantangan masa depan adalah bidang ekonomi, maka bila menguasai ekonomi akan ada banyak hal kemanfaatan.

”Dengan ini, mudah-mudahan kualitas STEBI Ar Rosyid Bojonegoro semakin meningkat,” tandasnya. (Sl/Eko/red )

Komentar

Tinggalkan Balasan