oleh

Sambut HUT ke- 77, Persit Kodim Bojonegoro gelar Bakti Sosial Pemberian Bantuan Paket Sembako

-TNI-7 views

Bojonegoro – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke- 77 yang jatuh pada 3 April tahun 2023 mendatang, keluarga besar Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, menggelar kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako serta tali asih kepada Warakawuri dan anak anggota berkebutuhan khusus, Jum’at (17/3/2023).

Baca Juga  Peduli Anak Stunting, Babinsa Koramil Bubulan Bojonegoro berikan Bantuan Nutrisi
Baca Juga  TNI Sahabat Anak, Markas Koramil Kepohbaru Kodim Bojonegoro dikunjungi Siswa Pos PAUD Cempaka dan TK Al- Majid

Kegiatan bakti sosial pemberian bantuan paket sembako yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Luluk Arif Yudo Purwanto, dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT). Selain pemberian paket sembako, kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan lainya seperti donor darah, ziarah, dan lomba kreasi jajanan khas daerah,” ujar Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Luluk Arif Yudo Purwanto.

Baca Juga  Dandim Bojonegoro tegaskan, TNI Jaga Netralitas Pada Pemilu

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. “Jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun dari segi kepedulian dan kasih sayang dari Keluarga Besar TNI (KBT) khususnya jajaran Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro,” ucapnya.

Sementara itu, Ibu Karniati (51), salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro atas bantuan yang telah diberikan. “Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali, dan semoga bantuan ini menjadi ladang amal yang baik khususnya bagi ibu-ibu Persit Kodim Bojonegoro dan kita semuanya, Aamiin,” pungkasnya. ( Sl /red)

Komentar

Tinggalkan Balasan