oleh

Pemkab Bojonegoro Observasi Lapangan, Minta Rekanan Segera Perbaiki Kerusakan Jalan MH Thamrin

Bojonegoro – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang telah mengobservasi dan mengindentifikasi kerusakan ruas Jalan MH. Thamrin. Perbaikan pun masih tanggung jawab rekanan.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Bersama BMKG Tanda Tangani MoU Mitigasi Bencana
Baca Juga  Pemdes Lengkong Sabet Juara 1 Lomba Cover lagu Nglenyer Kategori Interaksi Penonton Terbaik

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga 1 (BM 1) Dinas PU BIMA PR Kabupaten Bojonegoro Radityo Bismoko menjelaskan, bersama konsultan pengawas juga telah melakukan observasi dan mengidentifikasi titik kerusakan. Prosesnya pekerjaan pada tahap penyelesaian administrasi sehingga perbaikan kawasan Jalan MH. Thamrin masih menjadi tanggung jawab rekanan.

“Titik kerusakan sudah ditandai. Kita juga telah menginstruksikan untuk segera dilakukan perbaikan. Tinggal menunggu proses dari rekanan,” tandasnya Kamis (16/3/2023).

Baca Juga  Tuntaskan SDGs Desa, Bupati Bojonegoro Raih Penghargaan dari Kementerian Desa PDTT

Pihaknya menegaskan untuk segera menindaklanjuti perbaikan. Sebab, dinas bersama konsultan pengawas akan terus memantau dan mengawal proses pekerjaan Jalan MH Thamrin yang kini menjadi salah satu wajah kawasan perkotaan.

Sementara untuk proses rehabilitasinya akan diaspal ulang pada tiap titik kerusakan. Pihaknya juga turut berterima kasih atas partisipasi berbagai pihak dalam mengawal pembangunan. (Sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan