oleh

Ada Paket Special, Rayakan Imlek di Dewarna Hotel Bojonegoro

-Ragam-22 views

Bojonegoro – Tanpa terasa jelang tahun baru Imlek. Tahun baru yang sangat dinanti tak hanya suku Tionghoa namun juga oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bojonegoro juga ikut merayakannya.

Tahun Baru China 2023 akan jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 mendatang. Sejumlah industri pariwisata pun tidak ingin ketinggalan untuk menyambut momen perayaan tahun baru imlek. Seperti yang dilakukan oleh Dewarna Hotel Bojonegoro.

Baca Juga  Soal Polemik PPP Bojonegoro, Menyita Perhatian Pengurus HIMMA Sarang Rembang

Lewat paket ” Chinesse New Year”, tamu dapat menikmati Deluxe Room spesial Imlek. Mizar Mumtaz, selaku HRD Dewarna Hotel Bojonegoro mengatakan pihaknya menyiapkan sejumlah paket spesial Imlek.

Salah satunya Deluxe Room, kamar yang sebelumnya dibandrol Rp. 600 ribu /Room jadi Rp. 450 ribu /Room, tamu sudah dapat menikmati sajian lezat khas Imlek Dewarna Hotel Bojonegoro.

Baca Juga  Bahagianya Saidatul Laily, Dapat Bantuan Kursi Roda.

“ Bahkan dengan harga ini tamu bisa menikmati menu spesial bersama keluarga dan kerabat yaitu Sup Merah, Ayam Conton, Mie Goreng Yancow,,” papar Mizar ditemui dilokasi,kata Mirza, Sabtu (14/1/2023).

Mizar Mumtaz, menabahkan, paket Deluxe Room, juga menyajikan Breakfast 2 Person, Free WiFi, Free Access To Swimming Pool and Fitness Center serta Free Dinner For 2 Persons.

Baca Juga  Bertajuk Program 1 Juta Vaksinasi, Polres Bersama Kemenag Bojonegoro Gelar Vaksinasi

“Paket promo ini hanya berlaku dari tanggal 8 hingga 29 Januari 2023” ,Perayaan tahun baru Imlek pada tahun ini mampu meningkatkan penerimaan okupansi Dewarna Hotel Bojonegoro. pungkasnya. (sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan