oleh

Jalan poros Desa Pejambon Ngeleyer, Masyarakat Respon Positif, Perjalanan lancar, Ekonomi Bertambah

Bojonegoro – Pelaksanaan pekerjaan Rigid cor beton tahap 2 Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro mendapatkan respon positif dari Masyarakat. Proyek yang bersumber dari dana BKKD ( APBD ) tahun 2022 telah dilaksanakan dengan baik sesuai petunjuk teknik. Senin, 12/12/22

Baca Juga  Pasar Burung Buana Lestari Makin Ramai, Kini Ada 6 Stan Penjual Ikan Hias

Masyarakat Desa pejambon kecamatan Sumberrejo saat dijumpai awak media  mengatakan, “saya sangat senang karena jalan desa kami sudah diperbaiki, kalau kita tengok kebelakang jalan ini tidak layak, disebut jalan penuh genangan air dan bila musim kemarau bayak paving yang lepas dan berdebu, hal ini pelaksanaan pekerjaan Rigid beton mendapat Respon masyarakat,” mereka berkata Luar biasa dan layak untuk dilalui kendaraan roda dua maupun empat, begitu pula hasil Tani bisa cepat sampai tujuan. ujar Pur.

“Alhamdulilah saya bersyukur dan terimakasi kepada Bupati Bojonegoro atas perhatiannya kepada masyarakat kecil Dengan membangun jalan betonisasi. Pelaksanaan pekerjaan yang di awasi oleh timlak desa Pejambon sebagi bentuk menjangan hasil dan mutu yang baik.”

pelaksanaan perkerjaan yang baik, kerjanya singkat tepat sesuai dengan waktu kami berharap pekerjaan ini menjadi contoh karena hasilnya sangat bagus dan memuaskan,” jelas pur warga setempat.

Baca Juga  Serentak 12 Desa di Kecamatan Trucuk Salurkan BPNT Sembako dan BLT Minyak Goreng

Kepala Desa Pejambon Abd Rohkman, juga mengatakan pada Awak Media, “Pembangunan cor jalan antar desa ini sangat diharapkan, apalagi jalan yang menghubungkan antar desa sebelah atau kearah lainnya sangat penting. Saya selaku kepala desa sangat berterima kasih Kepada pemerintah Kabupaten Bojonegoro terutama kepada Ibu Bupati Bojonegoro, yang sudah memberi dana BKKD kepada desa kami.

” karena jalan kini sudah di bangun dan jadinya Ngeleyer dan bagus juga bisa memperlancar perjalanan, semoga dengan terbangunnya jalan ini bisa meningkatkan perekonomian bagi warga, petani maupun para usaha UMK perdesaan warga desa Pejambon kususnya, karena jalan sekarang sudah sangat bagus dan Ngeleyer,” semoga di tahun 2023 kedepan Desa Pejambon bisa mendapat bantuan lagi. ucap kades

Baca Juga  program PMT Pemkab Bojonegoro Sangat Bermanfaat, Pemdes Karangdinoyo dan PKK, Babinkamtibmas Berbagi Makanan

Terpisah Munasir,” ketua timlak pelaksana kerja mengatakan, “Alhamdulilah pekerjaan jalan cor beton yang menghubungkan desa karangdowo – Pejambon arah menuju dusun Tanggungan sudah selesai dikerjakan dan alhamdulilah berkat kerjasama yang baik pemerintah desa dan warga pejambon semuanya ikut membantu memberikan pelayanan dan kerja sama dalam hal perbaikan jalan rijid beton,” begitu pula jawaban atas tanggapan menyatakan komentar sangat baik,”kata Munasir

Sedangkan sumber pelaksanaan Anggaran berasal dari APBD tahun 2022 kabupaten Bojonegoro dengan nilai anggaran Rp 2,031,626,466, tahan 2,” tambahnya.

Baca Juga  Warga Desa Papringan Bersyukur: Akses jalan Ngelenyer Transportasi Lancar Ekonomi Meningkat, Berkat Program BKKD Pemkab Bojonegoro.

“Perkerjaan rijib beton dengan volume, panjang 812,5 meter – lebar 5 meter dari dana BKKD APBD tahap 2 di laksanakan pada bulan September s/d Desember 2022.( Sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan