oleh

Secara Serentak, 448 KPM PKH, BPNT dan BBM Desa Sidodadi Terima Penyaluran Bansos

Bojonegoro – Pemerintah Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu melaksanakan pembagian bantuan sosial (bansos) serentak untuk PKH, BPNT dan BBM sebanyak 448 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), jumat (02/12/2022).

Dalam kegiatan pengambilan bantun sosial yang di selenggarakan di Aula balai Desa Sidodadi juga di adakan kegiatan vaksin booster ke 3 bagi warga yang belum ikut vaksin.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi, Perlu Kerjasama Berbagai Pihak

Menurut kepala Desa (Kades ) Doni Prasetyon, pembagian bansos PKH, BPNT dan BBM ini serentak dilaksanakan untuk KPM yang tersebar di wilayah desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

“Hari ini kita memfasilitasi pembagian bansos PKH, BPNT dan BBM yang disalurkan oleh Pos Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga  2 Varietas Durian Asli Bojonegoro Dapat Sertifikat dari Kementerian Pertanian RI

Menurut Doni, pemerintah Desa hanya sebagai fasilitator untuk menyalurkan saja. “Terkait besaran bansos, tentunya berbeda-beda di antara penerima PKH, BPNT dan BBM, yang lebih tahu tentunya pendamping program bansos masing-masing,” ungkapnya.

Doni berharap” semoga bantuan sosial ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membantu perekonomian warga yang sedang sulit. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah meringankan beban warga masyarakat dengan bantuan sosial ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Di Rest Area Pemkab Bojonegoro, Pemudik Bisa Nikmati Makanan Gratis

ibu Eni, penerima manfaat dari RT 04,RW 02 Dusun kendal Desa Sidodadi,” saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak mulai dari pemerintah pusat dan daerah dan pemeritah desa yang sudah memikirkan nasib rakyat miskin yang terdampak convid yang sampai saat ini masih belum teratasi.ucapnya

Lanjut Eni,” bantuan ini akan saya gunakn untu kebutuhan sehari hari, dan bantuan sosial ini sangat membantu ekonomi kami. tutup Eni dengan senyum penuh kebahagiaan.(sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan