oleh

Persaudaraan PSHT Cabang Lamongan Gelar Diklat Pelatihan

-Peristiwa-21 views

Lamongan – Persaudaran SH Terate Cabang Lamongan merupakan salah satu cabang paling produktif baik dari sisi pendidikan mental maupun spiritualis.

Pasca memperingati Hari Guru, PSHT Cabang Lamongan menggelar “Diklat Pelatih” dengan durasi 4 hari penuh dimulai sejak Sabtu, 26 Nopember hingga Selasa, 29 Nopember 2022.

Baca Juga  Dibuka Rekrutmen PPPK , 351 Formasi Guru dan 7 Tenaga Kesehatan

Diklat yang memakan waktu 4 hari bertempat di Padepokan SH Terate Cabang Lamongan tersebut diisi oleh tim Beladiri Praktis yang memiliki lisensi dari Pengurus Pusat Madiun dan Tokoh-Tokoh linguistik SH Terate Lamongan seperti halnya Kang Mas Harto Ketua Cabang, Kang Mas Mas’ud Ketua Bidang Tehnik, Kang Mas Sumiran Ketua Dewan Pusat, Kang Mas Parmo Ketua Harian IPSI dan lain sebagainya.

Baca Juga  Forkopimcam Kalipare Malang Gelar "Forum Group Discussion" FGD

Kekuatan syiar karakter budi luhur SH Terate salah satunya terletak kepada para Pelatihnya. Poin itu disampaikan oleh Kang Mas Harto pada saat memberikan materi.

“Sistem di SH Terate itu tidak sama seperti organisasi-organisasi masyarakat yang lain, para siswa akan tetap mengidolakan para pelatihnya meskipun banyak sekali pencitraan yang berseliweran di depan mata mereka” Tutur beliau.

Tidak hanya itu, para pengisi materi juga berharap agar nantinya para Pelatih yang telah diutus oleh ranting dapat membawa dampak positif sebagai bentuk penyadaran bahwa SH Terate didirikan demi tujuan yang mulia.

Baca Juga  Api Ludeskan Rumah Warga Sitiaji Sukosewu Bojonegoro

Tepat pada sore hari ini, 29 November 2022. Diklat yang diikuti sebanyak 86 anggota SH Terate sesuai penuturan Kang Mas Khamsan Ketua Panitia penyelenggara telah resmi ditutup dan diharapkan para pelatih mampu menularkan apa yang didapat pada saat diklat.

Sebagai bentuk produktifnya pengelolaan organisasi, Kang Mas Harto juga memikirkan tindak lanjut setelah diklat selesai.
“Entah nanti kita tindak lanjuti berupa peningkatan, atau membuat diklat serupa kembali nantinya akan kita godog lagi dengan pengurus Cabang yang lain” Jelas Kang Mas Harto pada saat acara penutupan.( HR/sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan