oleh

Dua Hari di Guyur Hujan, Air Sungai Pacal Meluap, Jalan Poros Nasional Bojonegoro -Surbaya Banjir

-Peristiwa-27 views

Bojonegoro – Akibat di guyur hujan Dua ( 2 ) hari membuat Sungai Pacal banjir dan meluap hingga mengenangi jalan poros Nasional dari arah Bojonegoro – Surabaya tepatnya di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, yang menyebabkan genangan air jalan raya Nasional tersebut.

Personel Satuan (Satlantas) Polres Bojonegoro dikerahkan dan disiagakan untuk melaksanakan penguraian kemacetan arus lalu lintas(Lalin) serta membantu masyarakat yang hendak melintasi genangan air.

Baca Juga  Gathering Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bojonegoro Bersama Awak Media

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP mengatakan kondisi jalan raya yang mengarah ke timur atau Barat tepatnya di Desa Kabunan tergenang air imabas dari luapan Sungai Pacal.

“Betul, jalan raya yang menuju ke Surabaya tepatnya di Desa Kabunan Kecamatan Balen tergenang air luapan Sungai Pacal. Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan pengaturan arus lalin dan disiagakan dilokasi tersebut dan dibantu anggota Polsek setempat ,” kata Kasat, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady kepada awak media, Sabtu(26/11/2022).

Baca Juga  Sebanyak 3 Gapoktan Desa Pejambon Hari Ini Salurkan Bantuan PPM untuk Petani

Lanjutnya, terkait aliran air yang mengenangi di jalan Bojonegoro – Surabaya ini, arus lalu lintas masih lancar. Hanya saja sedikit terjadi perlambatan ketika kendaraan melintas.

Selama jalan tergenang air petugas kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta membantu warga yang menggunakan sepeda motor untuk dapat melintasi genangan air tersebut dan memperlancar arus lalulintas. pungkasnya. ( HR/red )

Komentar

Tinggalkan Balasan