oleh

Polsek Sumberrejo Gelar Cangkruan Kamtibmas Presisi Sekaligus Tasyakuran HUT Brimob ke 77 di Mapolsek

-Polri-22 views

Bojonegoro – Serap aspirasi serta eratkan hubungan dengan masyarakat guna meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Sumberrejo laksanakan kegiatan Cangkruan Kamtibmas Presisi yang dilaksanakan pada hari Rabu (16/11/2022) siang tadi di Mapolsek Sumberrejo. Acara yang dihadiri Camat Sumnerrejo, Danramil 0813 – 09 Sumberrejo, seluruh Kepala Desa se – Kacamatan Sumberrejo, aggota Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Sumberrejo, warga sekitar Polsek Sumberrejo serta seluruh anggota Polsek Sumberrejo guna dilaksanakan dalam rangka HUT Brimob yang ke 77.

Dalam sambuatannya mengawali kegiatan, Kapolsek Sumberrejo Iptu Fatkur Rahman, SH mengungkapkan bahwa kegiatan cangkruan kali ini ada yang spesial pelaksanaannya yaitu sekaligus untuk memperingati usia Brimob yang ke 77 selain menggelar acara Cangkruan Presisi yang dilaksanakan secara rutin seminggu sekali bergiliran di desa – desa yang ada di Kecamatan Sumberrejo. Selain itu, dengan kegiatan cangkruan juga memperat hubungan dengan masyarakat agar terjalin sinergitas untuk bersama – sama menjaga kamtibmas.

Baca Juga  Kapolsek Bubulan Beri Penghormatan Terakhir Ibunda Sekdes Ngorogunung

“Kegiatan kali ini sekaligus untuk memperingati HUT Brimob, yang kebetulan juga saya eks anggota Brimob Nusantara”, ucap Guyon Kapolsek kepada seluruh undangan yang hadir.

Dalam ucapannya juga, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan cangkruan yang digelar secara rutin seminggu sekali selain sebagai ajang silaturrahmi juga sebagai ajang evaluasi diri Polri khususnya Polsek Sumberrejo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumberrejo. Selain itu juga, untuk mengetahui permasalahan – permasalahan yang menjadi problem di masyarakat sekaligus mencari solusi bersama Forpimca Sumberrejo.

Baca Juga  Pemudik Asal Blora Ini Alami Kecelakaan, Kapolsek Sumberrejo Sigap Berikan Pertolongan

“Kami mohon kita saling membantu dan kerjasamanya, agar kami bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, imbuh Kapolsek.

Usai sambutan dari Kapolsek, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Sumberrejo Drs. Gunardi serta Danramil 0813 – 09 Sumberrejo Kapten Inf. Kabollah. Usai sambutan – sambutan kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab antara masyarakat yang hadir dengan Forpimca selaku narasumber dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta makan siang bersama.

“BRIMOB UNTUK INDONESIA. SETIA, BERANI, IKHLAS DAN BERBAKTI UNTUK NEGERI”. ( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan