oleh

Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Pusat Madiun, Lantik 796 Pengurus Ranting

-Peristiwa-144 views

Bojonegoro – Pelantikan Pengurus Ranting PSHT Sewilayah Cabang Bojonegoro masa bakti 2022-2025 yang di ikuti 28 Ranting dan 1 .( Satu ) Komisariat Unigoro, jumlah 796 Pengurus Ranting (10/11/2022).

Suasana Persaudaraan kental sekali yang mana sesama saudara saling berjabatan tangan,dan mengenakan sakral merupakan pakaian kebesaran Warga Persaudaraan setia hati Terate serta memperhatikan prokres.

Baca Juga  215.997 Kendaraan Di Periksa, 21 Orang Reaktif

Pengurus Ranting di Lantik oleh Ketua Cabang Persaudaraan setia hati Terate Cabang Bojonegoro Kangmas  Wahyu Subakdiono dan di saksikan oleh Dewan Pembina Persaudaraan setia hati Terate, setelah penerimaan SK Masing-masing Ketua Ranting mencium bendera merah-putih sebai wujud implementasi cinta Tanah Air, dan mencium Bendera Persaudaraan setia hati Terate sebai wujud implementasi setia pada PSHT.

Kang Mas Riyanto Ketua  Dewan PSHT Cabang Bojonegoro mengucapkan selamat kepada para pengurus ranting di tangan panjengan baik buruknya SH Terate, kembangkan SH Terate dengan murni dan konsekuen, jalankan amanah sesuai dengan porsinya, dengan keteladanan pengurus Ranting lah SH Terate berkembang. ujar Ketua Cabang PSHT Cabang  Bojonegoro Pusat Madiun.

Baca Juga  Smart Sambel di Jln Jombang , Babat Terbakar

Banggalah di percaya sebagai Ketua Ranting jalanan amanah dengan pengabdian yang ikhlas, dan kerukunan implementasi dari bermanfaat bagi orang lain, Sera saling asih asah asih asuh maka SH Terate berkembang dan Jaya. tambah kang mas Riyanto.

“Selama mata hari terbit dari timur dan bumi masih di huni oleh manusia maka SH Terate . Akan jaya Abdi kekal selama lamanya.” Pungkas kang mas Riyanto.( HR/ red )

Komentar

Tinggalkan Balasan