oleh

11 Ranting PSHT Cabang Bojonegoro, Gelar Latihan Bersama

-Peristiwa-56 views

Bojonegoro, Jawa Timur – Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) cabang Bojonegoro Pusat Madiun mengadakan latihan bersama atau persamaan materi senam dasar dan jurus bagi siswa di PUSLAT (Pusat Latihan) cabang Bojonegoro. Kamis, 03/ 11/ 2022

Dalam gelar acara latihan bersama dan sekaligus pendataan bagi siswa persaudaraan setia hati Terate (PSHT) ini di ikuti dari (11) sebelas Ranting dan (1062) seribu enam puluh dua siswa yang ada di persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) cabang Bojonegoro pusat Madiun.

Baca Juga  Dua Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan , Diringkus Satreskrim Polres Malang

Kang mas Suroto dalam penyampainya mengatakan”, bahwa tujuan dari persaudaraan setia hati terate (PSHT) Cabang Bojonegoro Pusat Madiun bahwasanya tujuan dari persaudaraan setia hati Terate (PSHT) Itu adalah mengedepankan Persaudaraan dan Mendidik manusia berbudi luhur tau benar dan salah,, sekaligus memberi penyamaan materi senam dasar dan jurus.

” Selama Matahari terbit timur dan tenggelam di ufuk barat, selama itu pula persaudaraan setia hati Terate akan kekal abadi selama-lamanya”. Pungkas kang mas Suroto. ( HR /red )

Repoter: Mutohar
Redaktur: Sholeh

Komentar

Tinggalkan Balasan