oleh

Misi dan visi Calon Kepala Desa Prayungan Moch Rizal, Membangun Desa, Jujur dan Transparan.

-Ragam-108 views

Bojonegoro, Jawa timur – Setelah melaksanakan penjaringan dan penetapan terdapat 4 ( empat ) calon kepala desa yang mencalonkan diri khusus nya di Pilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, kini memasuki tahapan kampanye terbuka dan penyampaian Visi dan Misi, Rabo, 19 / 10 /2022.

4 ( empat ) Kadidat calon yang akan merebutkan kursi kepala desa Prayungan di ataran: nomor urut 1. Muchamad Purwanto. Nomer urut 2. Lely Yusliyani,s,pd. Nomer urut 3, Dewi Aprilia Ratnasari. nomer urut 4. Moch Rizal Zhamroni,s,h.

Baca Juga  Silahturahmi Dan Ziarah Leluhur PSHT Cabang Jember Dengan Dewan Pusat Melalui SH TERATE BERSHOLAWAT

Kegiatan tahapan kampanye terbuka dan pemaparan penyampain Visi dan Misi yang di selenggarakan di Aula balai Desa Prayungan, di hadiri segenap panitia penyelengara pemilihan kepala Desa ( p2kd ), Kapolsek Sumberrejo berserta anggota, BPD berserta anggota, Koramil, tokoh agama dan berserta udangan.

Mas Rizal sapaan akrab calon kepala desa dengan nomor urut 4 yang santun dan ramah ini menyampaikan,” dalam penyampaian Visi dan Misi nya apabila Dengan Izin serta Ridho Alloh SWT, saya (Moch Rizal ) calon dengan nomer urut 4(empat) ini menyampaikan visi dan misi yang isi dan intinya untuk membangun Desa prayungan kedepan yang lebih baik.

“Adapun Visi dan Misi calon nomor urut 4 ini (Moch Rizal) Antara Lain :
-Mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia Desa Prayungan yang berkelanjutan.
-Meningkatkan tatakelola Pemerintahan Desa yang akuntabel, transparan, efektif dan efisien.
-Membangun tata kelola kehidupan sosial masyarakat yang berlandaskan nilai-nilai religius dan kearifan lokal.
-Mewujudkan pembangunan insfatruktur yang berkelanjutan.
-Memberikan keseimbangan fungsi dan peran perempuan dalam segala sektor pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Prayungan.
-Memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh warga masyarakat Desa Prayungan serta meningkatkan kehidupan sosial dan ekonomi.
-Menggali dan memanfaatkan potensi lokal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata.
-Menumbuh kembangkan jiwa sosial yang tinggi berazaskan musyawarah mufakat dan gotong royong berdasarkan Ke Bhinnekaan tunggal Ika dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia. jelasnya,

Baca Juga  Tunas Sakti CUP1, 2023. 29 Tim Akan Berlaga di fertival Gresspoot se- Jawa timur di Stadion Tunas Sakti Desa Pejambon.

Lanjut, Moch Rizal Calon dengan Nomer urut 4 menabahkan “Apabila atas Ridho Alloh SWT, dan dipercaya warga Desa Prayungan dan terpilih untuk melaksanakan Amanah Warga Desa Prayungan, Moch Rizal berjanji akan melaksanakan pelayanan publik yang lebih baik demi terjaminya rasa keterwakilan warga serta dalam keterbukaan informasi dan Transfaransi dalam pengelolaan Dana Desa yang dititipkan Negara dari Rakyat dan untuk Rakyat, intinya saya akan berusaha bersinergi dengan siapapun demi Desa Prayungan yang sejahtera dan lebih maju kedepannya,”pungkasnya

Dalam kesempatan ini juga Calon Nomer urut 4 menyampaikan mohon doa dan dukungannya kepada semua Warga Desa Prayungan yang dicintainya dan berpesan jangan salah dalam memilih karena kepercayaan warga Desa Prayungan adalah Amanah yang harus dilaksanakan kelak terpilih pada pilkades nanti.( sl/red ).

Komentar

Tinggalkan Balasan