oleh

Optimalkan Pelayanan, Kepala Desa Gondang Resmi Melantik Perangkat Baru.

Bojonegoro – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Pelayanan Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro , Jawa Timur ,pada 06 Oktober 2022 berjalan lancar, kegiatan bertempat di pendopo balai Desa Gondang .

Dalam rangka mengisi dan mempercepat pelayanan kepada Masyarakatnya, Pemerintah Desa Gondang , melakukan percepatan pengisian lowongan Kasi Pelayanan di karenakan seksi ini sangat di butuhkan dalam rangka melayani segala kebutuhan di desa , dan hari ini resmi terisi setelah melalui proses dan tahapan ujian yang telah di lakukan oleh panitia pengisian perangkat Desa.

Baca Juga  Menteri Desa PDTT: RPL Bojonegoro Investasi SDM Jangka Panjang

Kepala desa Agus Riyanto S. Sos dalam sambutannya menuturkan, bahwa dengan di lantiknya saudari Ragil Erawati sebagai Seksi Pelayanan saat ini sudah lengkap dan tidak ada lagi kekosongan serta tidak ada lagi alasan untuk tidak melayani masyarakat secara maksimal.

Yang pertama kami ucapkan selamat kepada yang baru di lantik dan semoga secepatnya bisa menyesuaikan dengan rekan – rekan perangkat yang lain . Karena perangkat baru , jangan patah semangat dan mau belajar demi pelayanan Masyarakat. Ini semua adalah amanah yang harus kita junjung tinggi sebagai pelayan Masyarakat” harapnya.

Baca Juga  Kampanye Terbuka Visi Misi, Calon Kepala Desa Sumuragung, Nanik Haniva, " Mbangun Deso Nganggo Rogo , Mbangun Deso Nggawe Roso.

Camat Gondang , Muhammad Yasin dalam sambutannya ,bagi yang baru di lantik Kepala Seksi Pelayanan Saudari Ragil Erawati harus segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru ini. Jangan malu bertanya kepada Perangkat yang lebih senior , karena demi pelayanan Msayarakat Desa Gondang yang lebih maju , serta mau berkoordinasi dengan rekan perangkat yang lain” tuturnya

Jangan merasa malu , karena menjadi pelayan masyarakat tidak mudah , dan perlu semangat dan dedikasi yang tinggi yang dilandasi dengan ibadah” imbuhnya.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan pada hari ini di hadiri oleh seluruh perangkat desa Gondang , FORPINCAM Gondang , RT / RW , Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , BPD , serta PKK Desa Gondang. ( sl / red ).

Komentar

Tinggalkan Balasan