oleh

Warga Senang Jalan Poros Desa Kendung Dibangun ,Mudahkan Tranformasi Jalan Lancar.

Bojonegoro -Pembangunan jalan melalui bantuan keuangan desa (BKD) mulai dilaksanakan. Jalan-jalan poros desa semula rusak berat dan tidak dapat dilalui, kini dapat digunakan masyarakat luas.

Salah satunya Desa Kendung, Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Harapan masyarakat terpenuhi . Perbaikan yang dilakukan Pemdes setempat mampu merealisasikan harapan mereka untuk bisa menggunakan akses jalan yang mulus dan lancar

Sutarmin (55), petani setempat mengaku, jalan poros desa di desa Kendung memperpendek transportasi menuju pusat keramaian maupun desa tetangga. “Kalau angkut hasil pertanian sudah tidak bingung lagi , terlebih lagi untuk anak anak kita yang mau pulang dan pergi kesekolah sudah lancar untuk menggunakan transportasinya”. ungkapnya.

Dia mengaku, jika bertahun-tahun lamanya belum ada pembangunan jalan seperti sekarang ini.

Baca Juga  Jelang Nataru, Tokoh Lintas Agama Bojonegoro Lakukan Seruan Moral

Kepala Desa Kendung Pujiono, membenarkan kebahagiaan masyarakat di desanya dengan pembangunan aspal sekarang ini.

“Desa Kendung ini berdampingan dengan beberapa desa, sebelah selatan Desa Donan dan sebelah Utara desa Kebon Agung dan sebelah barat desa Ngradin. Jadi, warga dipermudah menuju ke desa tetangga atau langsung menuju Kecamatan Padangan” tandasnya.

Dia mengaku, BKD yang didapat sekarang ini untuk perbaikan jalan sepanjang 600 meter dan telah dikerjakan .

Kami sangat berterimakasih kepada Bupati, Ibu Anna Mu’awanah, yang telah memberikan manfaat besar dan kesejahteraan warganya,”pungkasnya. ( sl/red )

Komentar

Tinggalkan Balasan