oleh

Polsek Sumberrejo Intensifkan Patroli Malam “Langit Biru”, Antisipasi Tindak Kriminalitas di Jalan Sepi

-Polri-8 views

Bojonegoro – Kepolisian Sektor Sumberrejo intensifkan patroli malam di jam – jam rawan terjadinya tindakan kriminal terutama di jalur jalan yang sepi. Seperti yang telah dilalukan oleh anggota Polsek Sumberrejo pada hari Sabtu (10/09/2022) di jam – jam rawan tindak kriminalitas melaksanakan patroli malam di taman talun dan sepanjang jalur jalan nasional serta jalur poros antar kecamatan antisipasi tindak kriminalitas seperti pencurian, penghadangan, pembegalan serta tindak kriminal lainnya yang saat ini sedang mengintai kaum wanita yang sedang melakukan aktifitas diluar rumah ketika malam hari.

Baca Juga  Cegah Penggunaan Knalpot Brong, Kapolsek Sumberrejo Sambang ke SMK At Tanwir Talun

Kepada media ini, Kapolsek Sumberrejo Iptu Fatkur Rahman, SH mengatakan bahwa untuk mengantisipasi tindak kejahatan di jam rawan malam, anggota jaga Polsek Sumberrejo intensif melakukan patroli malam “langit biru” seperti taman Talun yang kerap kali dipakai sejoli berpacaran. Selain taman Talun, sasaran patroli malam juga menyasar disepanjang jalan nasional serta jalan poros antar kecamatan dan perkampungan sepi dan rawan tindak kriminal.

“Walaupun tempatnya berada dipinggir jalan raya, taman Talun kerap terjadi aksi kejahatan ketika kondisi jalan sepi”, terang Kapolsek.

Baca Juga  Kapolsek Bubulan Beri Penghormatan Terakhir Ibunda Sekdes Ngorogunung

Selain itu juga, adanya fonomena aksi kriminal yang saat ini sedang mengintai kaum wanita saat berada diluar rumah ketika malam hari, Kapolsek Sumberrejo menghimbau agar ketika berada dijalan yang sepi dan merasa ada yang membuntuti untuk segera berhenti sejenak ditempat – tempat yang ramai atau tempat warga yang sedang beraktifitas. Selain itu juga, jika ada kendaraan yang lewat ikut beriringan dengan kendaraan tersebut hingga sampai ditempat yang ramai.

“Jika ada keluarga yang bisa menemani terutama yang laki – laki ketika keluar malam, mintalah untuk menemani jangan sendirian berkendara”, himbau Kapolsek. ( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan