oleh

Pimpin Upacara Bendera di SMP N 2 Sumberrejo, Bhabinkamtibmas Ini Berikan Pesan Kamtibmas

Bojonegoro – Saat memimpin Upacara bendera di SMP N 2 Sumberrejo pada hari Senin (29/08/2022) tadi, Bhabinkamtibmas Desa Karangdinoyo Bripka Achmad Wahyudin berikan pesan kamtibmas kepada seluruh siswa. Dalam upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari senin tersebut, turut diikuti oleh Kepala Sekolah SMP N Sumberrejo Gusmat, S.Pd, M.M seluruh pengajar serta staff, siswa SMP N 2 Sumberrejo dan Mantri Desa Karangdinoyo M. Kharis Shodiq, S.Kep, Ns.

Dalam amanatnya kepada seluruh siswa, Bhabinkamtibmas Desa Karangdinoyo Bripka Achmad Wahyudin mengajak kepada seluruh siswa dimana sesuai janji siswa yang selalu diikrarkan saat upacara bendera secara bersama – sama bahwa sebagai seorang siswa untuk bersungguh – sungguh dalam menuntut ilmu. Pengaruh penggunaan HP sangat luar biasa dalam kehidupan sehari – hari, untuk itu perlu adanya pemilihan informasi dan efisiensi pengguan yang baik agar bermanfaat dalam mendukung tugas belajar.

“Pilihlah lingkungan dan pergaulan yang baik, agar cita ‘ citamu dimasa depan bisa diraih”, ucap Bripka Yudi.

Baca Juga  RA Al- Irsyad dan MI Islamiyah Pejambon mengadakan Haflah Akhirussanah.

Dimasa saat ini, imbuh Bripka Yudi, semua akan serba digital termasuk dunia kerja dimana bekerja tidak lagi dilakukan dikantor, namun juga bisa dilakukan dirumah dengan memanfaatkan teknologi salah satunya penggunaan internet dan HP. Untuk itu, lanjut Bripka Yudi persiapkanlah sedini mungkin agar bisa memanfaatkan teknologi tersebut.

“Saat ini tugasmu hanya belajar dan menimba ilmu sebanyak mungkin agar masa depanmu dapat diraih dan mewujudkan cita – citamu”, pesan Bripka Yudi. (red )

Komentar

Tinggalkan Balasan