oleh

Maju Pada Pilkades Sumuragung 2022, Nanik Haniva Hari Ini Resmi Mendaftar

-Peristiwa-54 views

Bojonegoro – Memasuki Tahapan pembukaan pendaftaran Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Bojonegoro, sejumlah bakal calon kepala Desa mendaftarkan diri ke sekretariat panitia Pilkades. Salah satunya, Nanik Haniva bakal calon kepala desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, pada (3/8/2022)

“Saya maju di Pilkades Sumuragung karena ingin meningkatkan kulitas sumber daya manusia, infrastruktur dan lain-lain,” katanya.

Baca Juga  Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Bojonegoro Bagi Masker Dan Himbuan Larangan Mudik

Nanik Haniva atau biasa dipanggil Mami Uus ini maju di Pilkades Sumuragung ingin melakukan perubahan di Desa Sumuragung, selain meningkatkan berbagai bidang pembangunan juga meningkatkan sektor pertanian, kepemudaan,dan infrastruktur lainya

Nanik Haniva pun tak mau berjanji kepada masyarakat ketika maju pada Pilkades Sumuragung, “Tapi saya siap bekerja dan mewakafkan diri untuk menjadi pelayan masyarakat,” katanya.

Sementara Vika Sekretaris Panitia Pilkades Sumuragung menyatakan, Hari ini sesuai tahapan Pilkades pembukaan pendaftaran bagi bakal calon kepala Desa Sumuragung, saat ini pendaftar bakal calon kepala Desa Sumuragung baru satu orang pendaftar.

“Hari pertama baru satu orang pendaftar bakal calon kepala Desa Sumuragung, dan sementara berkas sudah kami terima ” kata Vika.(slh/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan