oleh

Bulatkan Tekad, Satukan Misi Partai Golkar Bojonegoro Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024

-Politik-30 views

Bojonegoro – DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menggelar Pendidikan Politik dan Audit Organisasi oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur. Partai golkar bertekad mengembalikan kejayaan pemilu 2004 pada pemilu 2024. untuk meraih kemenangan di pemilu 2024. sabtu (23/7/2022).

Kegiatan yang di selenggarakan di kantor DPD Partai Golkar Bojonegoro bermaksud agar seluruh jajaran pengurus dan kader Golkar Bojonegoro selalu mempunyai perspektif dan misi yang sama dalam pemenangan partai Golkar di Pemilu dan Pilpres tahun 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitro’atin menyampaikan, Seluruh komponen Partai Golkar Bojonegoro harus mempunyai tekad dan pandangan yang sama dalam pemenangan pemilu 2024.

“Kita semua harus mempunyai misi dan tekad yang sama untuk memenangkan Golkar dalam Pemilu 2024. Adanya audit organisasi ini bertujuan agar semua elemen Golkar Bojonegoro lebih solid dan terintegrasi” katanya.

Jadi nantinya kita akan lebih mengoptimalisasi program-program organisasi agar lebih terukur dan dapat di implementasikan dengan baik. Tujuannya agar elektabilitas Partai Golkar akan naik secara signifikan,” kata Mitro’atin.

Mitro Atin menambahkan“ Kegiatan ini juga upaya sebagai persiapan menyongsong kontestasi politik Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang, sebagai salah satu partai politik terbesar di Indonesia, Golkar memiliki posisi strategis dalam kancah politik nasional.

Karenanya, kata dia, untuk mencapai target menang Pemilu 2024 Golkar akan terus menjalankan program-program kerakyatan demi semakin besarnya suara rakyat.

“Sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia, Golkar memiliki posisi strategis dalam kancah politik nasional. Partai Golkar tahun ini membawa sejumlah perubahan positif,” ujar Mitro’atin.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, M. Sarmudji mengatakan,” pendidikan politik dan audit organisasi Partai Golkar adalah upaya persiapan menuju Pemilu 2024. Kita semua elemen Partai Golkar telah membulatkan tekad untuk jadi pemenang dalam Pemilu dan Pilpres 2024,” peringkat Golkar semakin meningkat menjelang usianya yang semakin matang. Selain itu, kata dia, popularitas Ketua Umum Airlangga Hartarto yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, semakin tinggi.

Baca Juga  Momentum HUT Ke-78 RI Dan Pemilu 2024, Ini Harapan Ketum DPP SGM-Papua

“Melihat rating Partai Golkar yang meningkatkan popularitas Ketua Umum Airlangga Hartarto layak untuk dicalonkan sebagai Presiden pada 2024,” kata, M. Sarmudji

Dia pun menyatakan mendukung penuh pencalonan dan kemenangan Airlangga sebagai pada Pilpres 2024 mendatang.

“Sebagai ketua DPD Jawa timur Partai Golkar, M. Sarmuji siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024,”

Menurutnya, Golkar mempunya sosok ketua umum yang mempunyai semua yang dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia. Selain itu untuk mendorong pemulihan ekonomi di Indonesia, Airlangga juga peduli terhadap masyarakat sehingga menjadi pembina di UMKM usaha. Upaya ini sangat membantu pelaku usaha mikro yang benar-benar menjalankan usahanya.

“Bapak Airlangga Hartarto selain menjadi Ketua Umum dan Menteri Perekonomian, beliau juga seorang yang memiliki keahlian teknokrat ia yang dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia. Beliau faham betul tahu betul cara menjawab problematika bangsa ini,” kata M. Sarmudji.

Dia meyakinkan kepada semua kader kader partai Golkar agar total dalam mendukung dan mencalonkan dan memenangkan Bapak Airlangga menjadi presiden Indonesia.

“Maka dari itu, saya berharap peran serta dan perjuangan semuanya agar untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024,” pungkas M. Sarmudji.( slh / red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan