oleh

Jabat Sebagai Kasat Intelkam, Tiga Pilar Plus Sumberrejo Lepas AKP Hufron Sebagai kapolsek

Bojonegoro – Bertempat di salah satu rumah makan di wilayah Sumberrejo, acara kenal pamit Kapolsek digelar pada hari Senin (18/06/2022) sore tadi pukul 15.00 WIB. Dihadiri oleh Camat Sumberrejo, Danramil 0813 – 09 Sumberrejo yang diwakili oleh Peltu Agus, seluruh Kepala Desa se – Kecamatan Sumberrejo dan Dai Kamtibmas, Kepala PKM Sumberrejo dan PKM Mejuwet beserta anggota, serta serta seluruh anggota Polsek Sumberrejo, Forpimda tiga pilar Plus Sumberrejo lepas AKP Hufron Nur Rochim, SH, MM sebagai Kapolsek Sumberrejo.

Dalam sambutannya sebagai pejabat lama, AKP Hufron Nurrochim mengungkap banyak terima kasih kepada semua komponen tiga pilar plus serta stake holder yang selama ini telah membantu tugasnya sebagai Kapolsek Sumberrejo. Selain itu juga sebagai manusia biasa meminta maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama bertugas dan memimpin sebagai Kapolsek Sumberrejo.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan saya minta maaf jika ada kekurangan”, ungkap AKP Hufron Nurrochim.

Sementara itu, Iptu Fatkur Rohman, SH selaku pejabat baru sebagai Kapolsek Sumberrejo, dihadapan seluruh undangan yang hadir meminta Forpimda serta tiga pilar plus sebagai mitra kamtibmas untuk bersama – sama bekerja sama menjaga kamtibmas di wilayah Sumberrejo tetap kondusif agar tercipta rasa aman bagi masyarakat Sumberrejo. Selain meminta untuk tetap bekerjasama, serta apa yang telah terjalin dengan Kapolsek yang lama yang baik tetap dilanjutkan sebagai bentuk upaya dalam bekerja bersama.

“Rasa aman sangatlah mahal, untuk untuk perlu adanya kerjasama dari semua pihak sebagai pemangku dan menjaga kamtibmas di wilayah”, ajak Iptu Fatkur.

Drs. Gunadi selaku Camat Sumberrejo mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Hufron yang telah bekerja sebagai Kapolsek Sumberrejo dan menciptkan hubungan kerjasama yang baik. Serta mengajak Iptu Fatkur sebagai Kapolsek Baru bekerja sama dan saling mendukung semua hal yang baik dan telah dilakukan bersama sebelumnya.

Baca Juga  Babinsa 0818/02 Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Bersama Warga Batu

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKP Hufron, dan selamat datang kepada Iptu Fatkur di Sumberrejo”, ucap Drs. Gunadi.

Usai sambutan – sambutan dan doa bersama yang dimpinpin oleh KH. Munthohar selaku Dai Kamtibmas di Sumberrejo, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata serta ditutup dengan ramah tamah. (slh/red )

Komentar

Tinggalkan Balasan