oleh

Kepala Desa Gayam Resmi Melantik Siti Fatonah Sebagai Kasi Kesejahteraan

Bojonegoro – Bertempat di Aula Pendopo Balai Desa Gayam,kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Kepala Desa Gayam resmi melantik Kasi Kesejahteraan Siti Fatonah.Rabo 13 Juli 2022.

Kegitan pelantikan di mulai pukul 11.00Wib. Turut hadir dalam kegiatan pelantikan perangkat desa gayam, Camat Gayam Aunor Rofiq, SIP beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua PKK beserta LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa Gayam yang akan di Lantik beserta keluarga.

Wito Kepala Desa Gayam menyampaikan, “ Alhamdulillah bertepatan pada hari ini yakni hari Rabo, semoga ini menjadi hari yang berkah kepada saudari Siti Fatonah dan pendes Gayam yang telah mempunyai perangkat baru dan sudah resmi dilantik, serta tak lupa pula saya mengucapkan Terima kasih kepada tim seleksi perangkat desa sehingga kegiatan seleksi calon perangkat desa berjalan dengan baik, dan lancar.

“marilah bekerjasama sesuai dengan tugas dan wewenang serta tetap berpegang teguh pada pakta integritas yang telah ditanamkan pada diri, dan selamat bergabung di pemerintahan desa” ucap Wito kepala desa Gayam.

Wito menabahkan, sekali lagi saya ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang mensukseskan jalannya tahapan hingga ujian sehingga berhasil mendapatkan peserta nilai tertinggi secara transparan.ucapnya.

Jadi ”Setelah saudari dilantik bahwa tugas saudara sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara bertanggung jawab kepada kepala desa dan kepada masyarakat sebagai pelayan masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, saudara hendaknya berkolaborasi dan bersinergi untuk pelayanan yang terbaik sebagai kepala dusun Gayam.pungkas Wito kepala desa gayam.

Baca Juga  Minggu Mendatang, Car Free Day di Sekitaran Alun- Alun Bojonegoro Diliburkan, Ini Penyebabnya

Camat Gayam Aunur Rofiq SIP mengatakan, Saudara setelah mengucapkan sumpah dan dilantik sebagai perangkat baru mempunyai tugas dan tanggung jawab saling koordinasi dan komunikasi Sebagai abdi masyarakat jangan berharap apa yang di dapat tapi apa yang kita berikan, dan juga menyiapkan laporan kependudukan ikut mensukseskan program pemerintah seperti apa yang disampaikan oleh Kepala Desa.

“Perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat berkolaborasi dengan perangkat yang lebih senior yang notabenenya kepanjangan tangan dari pemkab, sesuai dengan tupoksi sehingga di Desa Gayam mampu merealisasikan tugas dan pelayanan terbaik di Masyarakat desa Gayam, ” kata Camat gayam. ( har/ red )

Komentar

Tinggalkan Balasan