oleh

Nurali Sosok Rendah Hati Bakal Kembali Maju Dalam Kontestasi Pilkades Sumbertlaseh Dander Mendatang

-Ragam-275 views

Bojonegoro- Kontestasi Pemilahan Kepala Desa serentak tahap 1 di Kabupaten Bojonegoro bakal kembali di gelar pada oktober mendatang, salah satunya di Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Nurali sebagai petahana kembali bakal aju dalam perhelatan Pilkades mendatang, sosok yang dikenal santun dan rendah hati berencana mencalonkan kembali sebagai kepala desa sumbertlaseh Kecamatan dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

“Insya Allah, bila Allah SWT menghendaki saya menjadi Kepala Desa sumbertlaseh nanti, saya akan bekerja tulus ikhlas demi kembali kemajuan dan pembangunan di desa sumbertlaseh ” kata pria yang memiliki sapaan akrab Pak NUR ini.

Pak Nur menambahkan, pada tahun kemaren dengan adanya wabah pandemi covid 19 banyaknya angaran yang kepotong untuk penanggulangan wabah dan insaallah tahun depan kalau saya masih di beri amanah masyarakat sumbertlaseh kita genjot pembangunan dan infrastruktur dan pertanian. Dan mudah-mudahan covid 19 sudah tidak ada lagi, karena masih banyak yang ingin saya bangun di desa sumbertlaseh.

Saya asli putra daerah sumbertlaseh ingin sekali desa yang saya pimpin menjadi desa unggul dalam segi apapun” ungkapnya.

Nurali mengungkapkan Lebih jauh, tekad beliau mencalonkan kembali untuk mengabdi kepada Pemerintah Desa Sumbertlaseh supaya lebih maju kembali, di pemilihan kepala desa ini tidak terlepas dari adanya dorongan dari seluruh elemen masyarakat.

“Tanpa adanya dukungan dari semua lapisan elemen masyarakat, seperti pemuda, tokoh adat, tokoh agama, dan ulama saya tidak mungkin melangkah kembali mendaftar pencalonan kepala Desa sumbertlaseh tahun ini,” ujarnya.

Dikatakan Nurali terdapat beberapa alasan prinsip maju kembali sebagai calon dari petahana Kepala Desa sumbertlaseh yang meliputi 21 RT / 2 RW ini adalah soal keterbukaan publik dan transparansi publik. “Seperti yang telah saya terapkan selama di pemerintahan, yakni ‘kreatif dan transparan memiliki makna bahwa sebagai pemimpin kita harus mampu memberikan inovasi dan ispirasi baru dalam pembangunan desa. Demikian juga dengan keterbukaan atau transparansi pengelolaan dana desa karena masyarakat memiliki hak yang sama dalam pembangunan di desa,” tegasnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tinjau Raimuna Nasional XII

Disisi lain dukungan terhadap pencalonan Nurali sebagai calon Kades terus berdatangan dari masyarakat yang mengharapkan dirinya bisa membawa perubahan kembali yang lebih maju.

“Kita mengharapkan kepada Pak Nurali kembali membawa perubahan di desa sumbertlaseh” terang beberapa warga.

Warga berharap ataskepemimpinannya selama ini dalam kebijaksanaannya dan kepintaran dan kerendahan hati serta membawa perubahan yang senikfikan, makanya banyak masyarakat memberi dukungan kepadanya.

“Saya senang dengan Pak Nurali bukan lantaran memiliki basis yang banyak atau memiliki pergaulan yang luas, melainkan kerendahan hati dan sikap sopan santunnya disaat membaur bersama masyarakat,” jelas takoh warga sumbertlaseh. (Hr/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan