oleh

Safari Ramadhan, Keluarga Besar Esorot. Com Bukber Bareng YKBM

-Ragam-7 views

Bojonegoro- Raut wajah ceria nampak terlihat dari anak- anak yatim yang di naungi Yayasan Karya Binangun Mandiri (YKBM) yang beralamat di Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro sore tadi, di Kediaman Pimred Esorot. Com di Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Pada Minggu (24/4/2022).

Kegiatan bertajuk safari Ramadhan bersama anak yatim tersebut sukses digelar dengan melaksanakan buka bersama dengan dihadiri lingkungan sekitar.

Usnul Qomari Pimred Esorot. Com pada sambutanya mengucapkan rasa sukur dan bahagia, larena pada bulan suci ramadhan kali ini masih kembali bisa berbuka puasa bersama anak yatim dari YKBM.

Tahun kemarin kita yang bersafari ke YKBM, dan tahun ini alhamdullilah Pengurus dan adik – adiku bisa berbuka puasa bersama di rumah kami” ucapnya.

Baca Juga  DPP SPRI Fasilitasi Media Online Dapat Iklan Advernative

Mas Uus sapaanya menambahkan, semoga dengan senyum dari adik- adik kecil ini bisa memberikan keberkahan di dalam bulan yang penuh rahmat ini.

Sementara, Widodo perwakilan dari YKBM menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya atas undangan yang diberikan kepada pihak Yayasan, dan kerja sama antara pihak YKBM dan keluarga besar Esorot. Com sudah terjalin lama, semoga jalin kerja sama ini mendapat barokah dan safaatnya Amin.

Sebelum berbuka puasa bersama, Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari YKBM dan anak yatim sekitar. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan