oleh

84 KPM di Desa Semambung, Kanor Menerima BLT- DD

Bojonegoro – Pemerintah  Desa (Pemdes) Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun anggaran 2022, Periode Bulan Januari,pebruari,Maret, Pada Rabu (30/3/2022) 

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah pusat untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Sekdes Tulus Cahya Putra mengatakan, dalam rangka mensukseskan program vaksinasi, Bagi warga penerima BLT DD dan seluruh lapisan masyarakat Yang Belum Vaksin di mohon Vaksin terlebih dulu, sebelum menerima bantuan Tersebut . “ujarnya

Sementara , Neni Rahmawti Kepala Desa Semambung berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, semoga bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya” harapnya. 

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Januari, Pebruari, Maret, Tahun Anggaran 2022 Ini Di Berikan Kepada 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa Semambung kanor kabupaten bojonegoro Sebesar Rp. 300.000,- / per bulan, di terimakan 3 bulan sebesar 900.000(sembilan Ratus ribu) secara Tunai.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain.( Slh/red )

Baca Juga  Anggaran Mandatory Terpenuhi, Silpa APBD Bojonegoro Tak Pengaruhi Pelayanan Dasar

Komentar

Tinggalkan Balasan