oleh

Bagikan BPNT, Pemdes Pekuwon Sumberrejo Ajak Warga Ikut Vaksin

Bojonegoro – untuk memberi semangat warga untuk ikut program vaksinasi serta menyadarkan warga pentingnya vaksin, Pemerintah Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro bersama Tim Kesehatan Desa Pekuwon mengadakan kegiatan vaksinasi yang di sertai pembagian BPNT, pada (26/2/2022). 

Kegiatan sendiri dilaksanakan di aula Balai Desa Pemdes Pekuwon dengan menyalurkan 131 KPM  Bantuan BPNT kepada warga Desa Pekuwon, kegiatan BPNT juga di sertai kegiatan vaksinasi tahap dua, untuk pembagian BPNT selain Desa Pekuwon juga di ikuti 7 Desa se kecamatan Sumberrejo kabupten Bojonegoro.

SRi ( 40 ) salah satu penerima menyampaikan, rasa syukur karena masih menerima bantuan uang tunai Rp, 600.000 selama Tigal bulan.

” Tapi kalau saya rasakan enak langsung berupa sembako dari pada uang tunai mas” karena kalau berupa uang itu cepat habis tidak di belikan sembako malah di buat kebutuhan yang lain” ujarya.

Peraturan yang dulu itu sudah bagus sebenarnya tinggal pengawasan pada e, warungnya aja” tambahnya. 

Sementara, Didin Ariyanto, ST Sekdes Pekuwon menyampaikan, Pandemi  covid-19 belum selesai dan mari kita tetap menjaga kesehatan kita dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami himbau pada warga mari kita saling peduli terhadap sesama karena sehat itu mahal” tuturnya.

Lanjutnya, bagi warga yang mendapat bantuan semoga bisa di pergunakan dengan sesuai kebutuhan, apalagi sekarang bahan bahan pokok harganya naik dan kelangkaan minyak goreng belum normal,maka saya berharap agar bantuan ini digunakan sebaik-baiknya.( slh/red )

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Siap Luncurkan Program KPOB

Komentar

Tinggalkan Balasan