oleh

Di Makam Leluhur Desa Mlinjeng, Polsek Sumberrejo Gelar Cangkrukan Kamtibmas Presisi

-Ragam-1 views

Bojonegoro, – Gelar Cangkrukan Kamtibmas Presisi di Krapyak (Makam Leluhur ) di Desa Mlinjeng  Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur pada Rabu 16 Februari 2022, Kapolsek Sumberrejo. 

AKP Hufron Nurrochim menyebut, angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sumberrejo bulan ini menurun.” Turun mas, dibanding bulan lalu”, ucap Kapolsek Hufron. Ia berharap, di wilayah hukum Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro tercipta situasi kondusif di semua sektor.

“Baik pertanian, ketertiban lalu lintas, kenakalan remaja maupun kriminalitas”, ujarnya

Menindaklanjuti perintah Kapolres Bojonegoro terkait kendaraan yang tidak sesuai spektek, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat khususnya anak-anak muda untuk tidak menggunakan knalpot brong.

“Knalpot brong meresahkan masyarakat pengguna jalan lain”, ujar Kapolsek seperti disampaikan perwakilan Satlantas Polres Bojonegoro saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kepala Desa Mlinjeng, Sugiri, S.Sos mengatakan, dengan adanya Cangkrukan Kamtibmas Presisi ini, pihaknya berharap  masyarakat tahu dan menaati peraturan hukum yang berlaku.” Karena masih pandemi Covid-19, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan

Masih Sugiri, saat ini Masyarakat Desa Mlinjeng sudah 97 persen tervaksin dosis pertama.

“Ini akan tetap kita lakukan sosialisasi dan percepatan vaksinasi dosis berikutnya,” pungkasnya. 

Hadir dalam giat, Forkopimka Sumberrejo, Perwakilan Satlantas Polres Bojonegoro, Polsek dan Koramil Sumberejo, sejumlah kepala Desa di wilayah kecamatan Sumberrejo, Nakes RSUD Sumberjo, Nakes Puskesmas Mejuwet dan Pekuwon, BKP, Da’i Kamtibmas, Tokoh Agama dan masyarakat. ( Slh / red )

Baca Juga  Ada Paket Special, Rayakan Imlek di Dewarna Hotel Bojonegoro

Komentar

Tinggalkan Balasan