oleh

Razia Diduga Bocor, Satpol PP Bojonegoro Datangi Eks Lokalisasi Kalisari Sepi

BOJONEGORO – Tempat eks lokalisasi di Dusun Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, pada tahun 2020 resmi ditutup secara permanen oleh Pemkab Bojonegoro, namun kini terindikasi beroperasi kembali.

Praktek prostitusi di komplek Kalisari Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk terindikasi mulai bergeliat lagi.Hal Itu berdasarkan informasi dari salah seorang warga sekitar, yang tidak mau disebut namanya, Sebut saja Mr X, dirinya menceritakan bahwa ramainya prostitusi sudah berlangsung kurang lebih lima bulan lamanya.

Kupu-kupu malam tersebut beroperasi tidak hanya pada malam hari, melainkan siang hari juga membuka open pelayanan” ucapnya, Pada (5/2/2022). 

Mereka terlihat santai, tidak takut akan adanya razia dari Satpol PP Pemkab,” Semoga ada tindakan tegas dari penegak Perda, karena bisa berdampak buruk untuk semuanya,” imbuhnya.

Terpisah, dengan adanya informasi tersebut, Kabib Tibum Tranmas Satpol PP Bojonegoro Beny Subiakto S.STP MM, menyampaikan, kami dari satuan satpol PP bergerak cepat melakukan patroli tiap hari, pagi dan malam, pas kami patroli ke lokasi tidak ada kegiatan apa apa, kelihatanya ada mata mata, kelihatanya kegiatan prostitusi ini beroperasi secara Diam diam. Dan dalam waktu dekat kami akan adakan patroli lagi” pungkasnya.( slh / red )

Baca Juga  Lantik Anaknya Sebagai Perangkat Desa, Kades Bumiayu Baureno : Semoga Bisa Membawa Kemajuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan