oleh

Sapa Konstituennya, Agus Dita Pratama Anggota DPRD Fraksi PKB Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

-Ragam-1 views

Bojonegoro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Agus Dita Pratama ,SE. menyapa konstituennya dengan menggelar Reses di Daerah Pemilihannya yakni di Dapil IV, Pada Jumat (21/1/2022). 

Reses masa sidang pertama Tahun 2022 DPRD Kabupaten Bojonegoro ini berlangsung selama dua hari yakni mulai kamis sampai dengan hari Jum’at (21/01/2022). Selanjutnya, seluruh aspirasi yang diserap dari masyarakat selama anggota turun ke bawah ini akan dituangkan dalam Pokok-pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro

Agus Dita Pratama,SE. Dari Frasik PKB  menyampaikan, kegiatan Reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat,” sambung politisi PKB Dapil IV ini,

Agus Dita Pratama menambahkan, Mengingat terdapat persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat mulai dari infrastruktur, sarana prsarana pertanian, sosial dan lain sebagainya, sebagai Ketua DPRD dan pengambil kebijakan tentu pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat tersebut.

Saat di singgung masalah BKKD, Agus Dita Pratama, Itu sah sah aja. Yang jelas mengigat APBD  Bojonegoro luar biasa besarnya nomer 2 setelah Surabaya. Jadi yang harus di lakukan pemerintah itu sebenarnya hanya pengawasan, pelaksanaan program dari BKKD itu harus tepat sasaran jadi jangan main main dengan BKKD” ungkapnya. 

Karena BKKD itu di fokuskan di infrastruktur itu tujuannya untuk mempermudah dan kelancaran roda perekonomian masyarakat khususnya para petani yang ada di Desa agar bisa menunjang hasil jualnya” tutupnya 

Dari pantauan wartawan, Pelaksanaan reses dihadiri seluruh konstituennya dan digelar di Desa Jono Kecamatan Temayang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. ( slh/ red)

Baca Juga  Relawan Bergerak 1912 Bojonegoro Siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran

Komentar

Tinggalkan Balasan