oleh

Pengunjung Jembatan KARE Ramai, Ada Berkah Bagi Para Pedagang

-Ragam-0 views

Bojonegoro – Pasca di resmikannya Jembatan Terusan Bojonegoro – Tuban bebarapa Minggu yang lalu  oleh Gubernur Jawa Timur bersama Bupati Bojonegoro dan Bupati Tuban kini jembatan KARE menjadi bakwisata ternama.

Jembatan terusan Bojonegoro – Tuban atau yang dikenal Jembatan( KARE) yang berfungi untuk penyeberangan antar Kabupaten ini di padati pengujung hanya untuk bersantai santai riya diatas jembatan hinga berjubel. 

Banyaknya warga yang datang hanya untuk melihat pemandangan dan berselfi serta cangkruan  untuk menghabiskan waktu pagi bersama sanak keluarga.

Seperti yang di ungkapkan salah satu pengujung ZA dari Desa Sembung Baureno, saya penasaran mas, dan juga ini pas hari Minggu, kami kesini sekeluraga untuk bersantai aja” ucapnya. 

Seperti halnya di ungkapkan Aldi pedagang asal warga Desa Semabung, dengan dibangunnya jembatan kare ini bisa sebagai wisata baru yang ada di Desa semambung ini.

“Adanya jembatan kare ini pendapatan penjual di sekitaran Jembatan meningkat, satu hari bisa mencapai 200 ribu Rupiah keutunganya, kalau pas malam Minggu alhamdulilah bisa mendapat 500 ribu mas” ujarnya.( slh/red )

Baca Juga  Manjakan Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga di Wisata Edukasi Pejambon Bojonegoro

Komentar

Tinggalkan Balasan